Lay EXO Tertangkap Sedang Memakai Koleksi Jennie BLACKPINK

Foto: Lay EXO Tertangkap Sedang Memakai Koleksi Jennie BLACKPINK



Hal ini terjadi ketika Lay menghadiri acara di Tiongkok. Selain memberikan penampilan yang luar biasa, Lay membuat para penonton dibuat penasaran dengan sesuatu yang dikenakannya saat itu.

Kanal247.com - Selain sebagai idol, Jennie BLACK PINK juga menjadi model beberapa merek terkenal. Beberapa waktu lalu penyanyi tersebut bahkan merilis koleksi Jentle Home bersama Gentle Monster. Ia pun sempat mempromosikan koleksi tersebut melalui berbagai unggahannya di Instagram.

Menariknya, baru-baru ini Lay EXO tertangkap sedang memakai salah satu dari koleksi fashion tersebut. Hal ini terjadi ketika Lay menghadiri acara Tiongkok CZR 2 I A A Singer Songwriter. Selain memberikan penampilan yang luar biasa, Lay membuat para penonton dibuat penasaran dengan kaca mata yang dikenakannya. Pasalnya, kaca mata dan rantai emas tersebut mirip dengan koleksi Jennie.

Lay EXO Tertangkap Sedang Memakai Koleksi Jennie BLACKPINK

Koreaboo

Baca juga ...

Selain mengenakan kacamata emas, Lay juga memakai salah satu rantai emas yang melekat padanya. Setelah pakaian berganti dan membentuk sudut yang lebih jelas, logo mereka "Jentle" di rantai tersebut dapat terlihat jelas di sisi kanan rantai. Penggemar pun semakin yakin bahwa yang dikenakannya adalah item koleksi Jennie BLACKPINK.

Lay EXO Tertangkap Sedang Memakai Koleksi Jennie BLACKPINK

Koreaboo

Sementara itu, Lay sendiri saat ini lebih aktif berpromosi di Tiongkok dari pada di Korea. Namun, meski begitu hubungannya dengan para member EXO lain masih baik. Ia bahkan beberapa waktu lalu menyumbangkan sebagian penghasilannya untuk penanganan pandemi yang disebabkan virus corona di Korea Selatan. Hal ini membuatnya mendapatkan banyak pujian dari netizen Korea.

Jennie sendiri dalam waktu dekat ini akan comeback bersama BLACKPINK. Grup tersebut kebarnya telah selesai proses rekaman album barunya. Bulan ini mereka dijadwalkan membuat musik video. YG Entertainment mengumumkan bahwa grup tersebut akan comeback pada bulan Juni mendatang. Namun, tanggal pastinya belum ditentukan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel