Gantikan Peran Suami, Melaney Ricardo Rela Jadi 'Iron Man' di Ultah Sang Putra

Foto: Gantikan Peran Suami, Melaney Ricardo Rela Jadi 'Iron Man' di Ultah Sang Putra Instagram



Lantaran Tyson sang suami masih terjebak di Australia akibat covid-19, Melaney Ricardo pun mengambil alih peran menjadi tokoh pahlawan Iron Man untuk ulang tahun buah hatinya, seperti apa?

Kanal247.com - Suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch James hingga saat ini masih terjebak di Australia dan belum bisa pulang ke Indonesia akibat pandemi covid-19. Bahkan Tyson harus melewatkan momen ulang tahun anak keduanya, Courage yang genap berusia empat tahun pada Selasa (3/5) lalu.

Kendati begitu, pesta perayaan ulang tahun untuk Courage tetap digelar. Demi sang buah hati, Melaney bahkan rela memakai kostum tokoh pahlawan. Jika tahun kemarin Tyson sang suami menjadi Spiderman, kali ini Melaney memakai kostum Iron Man.

"Maaf ya Abang Courage di Birthday kamu kemaren ke 4 thn.. Dadda’mu @tyson_lynch ga bisa hadir,karena masih lockdown diAustralia," tulis Melaney pada unggahan di Instagram. "Tahun lalu Dadda yg Jadi Spiderman.. It’s ok Tahun Ini Mommymu yg Jadi IronMan.. mommymu ga kalah maskulin kok dibanding Daddamu."

Baca juga ...

Aksi Melaney yang rela menjadi Iron Man demi kebahagian sang buah hati di momen ulang tahun pada unggahan itu menuai sambutan hangat dari netter. Selain memberikan pujian serta kagum dengan Melaney, netter juga mengucapkan selamat untuk ulang tahun Courage.

"Hahahaha kakk melll totalitas yenih demi anak ya kakkk happy bday Abang,"komentar Dewi Rezer. "Manteppp kak mel.., mommy yang luar biasa HBD Abang Courage.." sahut akun @nila***.

"Kak mel bener2 mommy keren, happy birthday courage, Gbu," tulis akun @inggrid***. "HBD abang Courage, jd anak yg cinta Tuhan, sehat sll, hormat ortu, syg sdr n tmn, diberkati dan jd berkat bg bny org n klrg. Amin3x," balas akun @sylvia***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel