15 Hari Lagi Melahirkan, Choi Ji Woo Tulis Surat untuk Fans dan Sebut Dirinya Ikon Ibu Lanjut Usia

Foto: 15 Hari Lagi Melahirkan, Choi Ji Woo Tulis Surat untuk Fans dan Sebut Dirinya Ikon Ibu Lanjut Usia Instagram



Aktris senior Choi Ji Woo akan segera resmi menjadi seorang ibu dan menuliskan pesan pada penggemar meminta doa serta berharap semuanya dalam keadaan baik-baik saja di tengah pandemi virus corona.

Kanal247.com - Choi Ji Woo akhirnya akan segera menyadang status sebagai seorang ibu. Lewat sebuah surat yang ditulis tangan olehnya dan diunggah di fans cafe-nya, aktris yang melejit berkat perannya di drama "Starway to Heaven" ini menyapa penggemar dan meminta doa menjelang kelahiran buah hati pertamanya.

"Hallo sudah lama rasanya ya. Pertama-tama aku harap kalian dan keluarga dalam keadaan yang baik-baik saja di tengah pandemi virus corona ini. Aku akhirnya kurang 15 hari melahirkan," kata Choi Ji Woo dalam suratnya. "Aku mengambil gambarku sendiri di depan rumah. Aku menghormati semua ibu-ibu di Korea yang tengah mempersiapkan kelahiran juga meski usia sudah agak terlambat terutama di tengah wabah corona."



"Aku harap semua ibu-ibu yang tengah mempersiapkan kelahiran juga akan semangat dan melihatku sebagai ikon dari ibu lanjut usia," tadasnya. Sedangkan Choi Ji Woo sendiri saat ini sudah berusia 44 tahun ketika akan melahirkan anak pertamanya dari penikahannya bersama seorang pebisnis IT di tahun 2018 lalu.

Photo-INFO
Choi Ji Woo

Sementara itu banyak penggemar dan netizen memberikan beragam dukungan dan doa untuk Choi Ji Woo menjelang kelahirannya. Sedangkan terakhir kali Choi Ji Woo tampil sebagai cameo spesial di drama "Crash Landing on You" yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin.

"Selamat untuk Choi Ji Woo dan keluarganya yang cantik! dia juga seorang aktris yang brilian, keluarga dan teman-temanku menyukai kdrama 'Starway to Heaven'," komentar netter. "Choi Ji Woo adalah ibu yang baik, istri yang baik, aktris yang baik dan juga orang yang baik, dia adalah seorang Ratu! selamat untuknya dan keluarganya," tambah yang lain. "Semoga dia dan keluarganya selalu bahagia dan sehat. Dia aktris yang hebat dan dari penampilannya di 'Coffee Friends', dia tampak cantik juga," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel