Beri Suntikan Semangat di Bulan Puasa, Millendaru Langsung Disinggung Soal PMS

Foto: Beri Suntikan Semangat di Bulan Puasa, Millendaru Langsung Disinggung Soal PMS instagram
WowKeren dan Kanal247


Millendaru unggah foto cantik seraya beri suntikan semangat bagi netizen yang menjalani puasa, sambutan sinis justru berdatangan hingga disinggung soal PMS.

Kanal247.com - Nama Millendaru memang semakin tak asing di telinga masyarakat khususnya pengguna media sosial. Selebgram yang juga merupakan keponakan Ashanty ini acap kali disorot karena kontroversinya berdandan layaknya seorang wanita.


Baca juga ...

Tak cukup sampai di sana, keputusannya untuk melakukan operasi buah dada juga semakin membuat netizen gaduh. Cibiran pun banjir berdatangan pada setiap unggahannya di Instagram khususnya saat Millen berpakaian terbuka atau seksi.

Lebih lanjut Millen juga sempat memancing kritikan pedas lagi saat bertingkah layaknya seorang wanita yang mengalami PMS. Hal itu pun ramai disingung oleh netizen di postingan foto terbarunya.

Millen terlihat mengunggah dua selfie sekaligus. Seperti biasa, keponakan Ashanty ini dandan cantik lengkap dengan gaun dan riasan di parasnya. Bersamaan dengan itu Millen memberikan suntikan semangat bagi warganet yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. “Semangat puasa nya semua dan tetep stay safe n keep healthy,” ujar Millendaru.

Postingan ini pun kembali direspons sinis oleh sebagian warganet. Mengejutkannya banyak juga yang menyinggung tentang PMS di kolom komentar. Netizen ramai meledek Millen yang bisa berpuasa penuh di bulan Ramadan ini meski penampilannya seorang wanita.

Beragam cibiran lagi-lagi dilayangkan oleh netizen. Kendati demikian ada juga yang memilih memberikan sindiran halus untuk Millen dengan memuji paras aslinya yang tampan.

Alhamdulillah tapi lgi pms nih g prnh pul puasanya..nmanya juga prempuan,” komentar akun @amalia*******. “Makasih priaku yang taman,” seloroh akun @dian******.

Kelebihan millen! Cewek yg bisa puasa full,” seloroh akun @mma*****. “Puasa ya millen trus kalo shalat pakai mukenah apa sarung dan peci, numpang nanyak???” komentar akun @novi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel