Makan Sembari Ngangkang Kaki Dicibir, Amanda Manopo Malah Bela Netter Julid

Foto: Makan Sembari Ngangkang Kaki Dicibir, Amanda Manopo Malah Bela Netter Julid instagram
WowKeren dan Kanal247


Mendapatkan cibiran semakin tidak sopan ketika membagikan potretnya kala makan di dalam mobil dengan kaki terangkat, Amanda Manopo justru membela netizen julid.

Kanal247.com - Apa yang dilakukan oleh selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Setiap unggahan selebriti melalui akun media sosial pribadi mereka pun tak luput untuk menjadi perhatian publik.


Baca juga ...

Unggahan para selebriti pun terlihat selalu ramai likes dan komentar dari followers mereka. Meski begitu, tak jarang para selebriti mendapatkan komentar miring atas unggahan mereka di Instagram masing-masing.

Beberapa selebriti pun terkadang tak ragu memberikan balasan atas komentar miring yang diterimanya. Salah satu selebriti yang kerap memberikan balasan komentar warganet yakni Amanda Manopo.

Amanda terlihat kembali membalas salah satu komentar julid yang ia terima dalam potret yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, @amandamanopo. Amanda terlihat membagikan potretnya kala makan di dalam mobil.

"Makan bang," tulis mantan kekasih Christ Laurent itu pada keterangan foto yang ia unggah kemarin, Selasa (5/5).

Seorang warganet terlihat memberikan cibiran kepada Amanda dengan menyebutkan jika aktris cantik berusia 20 tahun itu. Amanda dianggap tidak sopan lantaran makan sambil mengangkat kakinya.

amanda manopo memberikan pembelaan untuk seorang warganet yang dibully di kolom komentar unggahannya di Instagram

Sumber: Instagram

"Ini anak semakin hari semakin ngak pantas aja . Liat lah cara duduk nya ngak sopan. Masak cewek duduk nya kayak gitu," seru salah seorang warganet yang disambut pro dan kontra lainnya.

Amanda pun sontak tak ragu memberikan balasan atas komentar warganet tersebut. Menariknya bukannya marah, Amanda justru mengungkapkan jika ia kasihan dengan warganet julid tersebut. Pasalnya, warganet lain terlihat ramai-ramai memberikan nyinyiran untuk membela Amanda.

Aktris cantik itu pun memastikan tidak sakit hati atas komentar tersebut. Amanda juga tak ragu mengungkapkan permintaan maaf atas sikapnya yang dianggap tidak sopan tersebut.

"Yaampun kasian ibu” nya loh.... jujur aku cuma jawab bercanda no heart feelings geng.. kalian mah support aku nya ga ngeliat org... kan kasian ibu” nyaa," ujar Amanda. "Saya sendiri minta maaf ya bu apa yang sudah terjadi dan mungkin yang ibu ngomong juga bener atas ketidak sopanan saya, ini cuma buat seru”an kok Stay safe and healthy ibu” dan netizen semua nya," tutup Amanda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel