Hyunsik BTOB Wamil Diam-Diam, Tanggal Pendaftaran Ternyata Sama Dengan Sungjae

Foto: Hyunsik BTOB Wamil Diam-Diam, Tanggal Pendaftaran Ternyata Sama Dengan Sungjae



Menanggapi laporan tersebut, agensi mereka yakni Cube Entertainment mengkonfirmasi kebenarannya. Menurut mereka, lokasi dan waktu pendaftaran idol tersebut tidak diungkapkan.

Kanal247.com - Beberapa hari lalu Sungjae mengumumkan tanggal pandefataran wajib militer (wamil) tak lama setelah ulang tahunnya. Member BTOB tersebut mengumumkan bahwa ia akan mendaftar wamil pada 11 Mei mendatang. Ia pun menuliskan sejumlah pesan kepada para penggemar BTOB yang kerap disebut Melody.

Baru-baru ini, Hyunsik dikabarkan juga mendaftar wajib militer. Kabar tersebut dibertakan oleh News1 yang melaporkan bahwa idol kelahiran 1992 tersebut juga akan mendaftar pada tanggal 11 Mei dan menjadi prajurit tugas aktif setelah menyelesaikan pelatihan dasar.

Menanggapi laporan tersebut, agensi mereka yakni Cube Entertainment mengkonfirmasi kebenarannya. Menurut mereka, lokasi dan waktu pendaftaran idol tersebut tidak diungkapkan. "Im Hyunsik mendaftar pada 11 Mei. Karena ia ingin mendaftar diam-diam, lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan,” kata pihak agensi yang dilansir dari Soompi pada Rabu (6/5).

Baca juga ...

Diketahui, pada 2018 lalu, sang leader yakni Eunkwang menjadi anggota yang pertamakali mendaftar wamil. Ia kemudian diikuti segera oleh Changsub dan Minhyuk. Kini, Sungjae dan Hyunsik akan menjadi anggota BTOB selanjutnya yang akan mendaftar wamil.

Eunkwang sendiri baru-baru ini keluar dari wajib militer lebih cepat karena adanya wabah yang disebabkan virus corona. Sementara itu Changsub dan Minhyuk saat ini sedang bertugas. Yook Sungjae dan Hyunsik akan menjadi anggota keempat dan kelima yang mendaftar wamil.

Mengetahui hal tersebut, para penggemar pun mengucapkan selamat dan berharap Sungjae dan Hyunsik berdua dapat kembali dengan sehat. Mereka pun akan sangat merindukan kedua idol ini dan berharap BTOB bisa kembali dengan member lengkap beberapa tahun yang akan datang


.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel