Gummy Ternyata Pernah Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Jalinan Asmara Dengan Jo Jung Suk

Foto: Gummy Ternyata Pernah Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Jalinan Asmara Dengan Jo Jung Suk Kstarlive



Mustahil menemukan pasangan yang selama menjalani hubungan asmara tanda diwarnani dengan perselihan ataupun pertengkaran. Namun hal ini rupanya tak berlaku bagi Gummy dan Jo Jung Suk.

Kanal247.com - Hubungan asmara antar pasangan tentu saja selalu saja diwarnai dengan masalah. Baik permasalahan kecil hingga perselisihan yang cukup serius tentu pernah dilalui. Bahkan rasanya mustahil menemukan pasangan yang selama memilih bersama nyaris sama sekali tak ada pertengkaran.


Baca juga ...

Namun hal ini tampaknya tak berlaku bagi pasangan selebriti Korea Selatan, Gummy dan Jo Jung Suk. Dalam satu wawancara terakhir, Gummy mengungkapkan bahwa dia tidak pernah berkelahi dengan kekasihnya itu dalam lima tahun pacaran. Bahkan penyanyi cantik itu tak segan menyebut jika bintang drama "The King 2 Heart" itu adalah pria yang lembut.

"Kami bertengkar tetapi tidak pernah berkelahi. Kami berkomunikasi dengan baik dan dia adalah tipe pria yang halus," jelas Gummy. Selama berpacaran hubungan keduanya memang terbilang adem ayem dan jauh dari berita miring. Bahkan pasca mereka memilih untuk meresmikan hubungan juga nyaris tak ada berita buruk dengan kehidupan rumah tangganya.

Gummy dan Jo Jung Suk berpacaran selama lima tahun. Keduanya memutuskan untuk mengikat ikatan lewat pernikahan yang suci pada Oktober 2018. Bahkan kini mereka dikabarkan tengah berbahagia karena menanti kehadiran anak pertamanya, Jo Jung Suk mengumumkan sendiri kabar bahagia itu sembari memberikan prediksi kelahiran anak pertamanya.

"Aku segera menjadi ayah. Saya pikir kelahirannya pada musim panas ini," ujar Jo Jung Suk belum lama ini. Sementara itu, guna memiliki waktu bersama istri dan anaknya kelak Jo Jung Suk memutuskan istirahat sementara waktu dari panggung aktingnya. Hanya saja, aktor "Legend of the Blue Sea" itu tak menyampaikan kapan waktunya rehat itu dimulai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel