Titi Kamal Ngabuburit dengan Full Makeup, Hal Ini Justru Jadi Perbincangan

Foto: Titi Kamal Ngabuburit dengan Full Makeup, Hal Ini Justru Jadi Perbincangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Titi Kamal sampai memoles wajah dengan full makeup hanya untuk menyaksikan serial drama Korea yang dijadikannya sebagai aktivitas ngabuburit untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Kanal247.com - Titi Kamal berhasil menyita perhatian lewat unggahan terbarunya di laman Instagram. Rupanya, Titi baru saja membagikan sebuah postingan video ketika sedang bersolek.


Baca juga ...

Titi yang tampil dengan full makeup tampak menjajal satu per satu lipstik dari produknya sendiri. Mulai dari yang berwarna merah muda hingga merah marun yang membuatnya tampak semakin memesona.

Uniknya, istri Christian Sugiono ini bersolek dan bergantian menjajal lipstik miliknya untuk ngabuburit. Namun bukan untuk ngabuburit keluar rumah, melainkan untuk menyaksikan serial drama Korea.

"Ngabuburit, siap2.... mau ke ruang TV nonton Oppa di drakor. Yang mana hayooo. Pasti komennya muslimah," tulis Titi dalam keterangan video dengan menambahkan emotikon tawa.

Tepat seperti dugaan Titi, banyak netter memperbincangkan sinetron lawas yang ibu dua anak itu bintangi. Adalah sinetron "Muslimah" yang kini ditayangkan di stasiun televisi ANTV.

"Masyaallah cantik amat, muslimah nonton terus tiap sore," tulis akun @lia*********88. "Sehat selalu bu titi kamal disana. Saya selalu nonton muslimah di antv," sambung akun @rob*********95. "Semoga acara film muslimah naik ratingnya," imbuh pemilik akun Instagram @iyun********.

Di samping itu, beberapa netter memilih untuk melayangkan pujian mereka pada Titi. Hal tersebut tak lain lantaran penampilan Titi yang dinilai memesona.

"Segerrr, cantikkk bangettt," puji akun @lm*********ti. "Makin cantik aja nih kak," sambung netter dengan akun @ags*********il. "Cantiknya kebangetan kak @titi_kamal," timpal akun @fad********93.

Rupanya tak cuma netter, Titi juga mendapatkan pujian dari rekan sesama artisnya. Yaitu Syifa Hadju. "Cantik bgt sih ka," tulis Syifa Hadju. "Dek kamu yg cantiknya parah dek," balas Titi tak berselang lama.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel