Romantis, Cut Meyriska Suguhkan Narasi Cinta Untuk Roger Danuarta

Foto: Romantis, Cut Meyriska Suguhkan Narasi Cinta Untuk Roger Danuarta Instagram



Bak pasangan yang tengah dimabuk kasmaran, Cut Meyriska seolah tak berhenti memanjakan suami tercintanya yakni Roger Danuarta dengan aksi romantis. Kali ia mengungkapkan rasa cinta dengan video super manis.

Kanal247.com - Hubungan asmara kalangan selebriti tentu menjadi pembahasan yang cukup menarik bagi publik. Salah satunya adalah kisah romantis antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Hubungan asmara keduanya memang sempat tak dipublikasi ke media dan barulah setelah resmi menikah mereka secara terbuka tak sungkan saling berbalas aksi manis di media sosial.


Baca juga ...

Pada Rabu (6/5), Cut Meyriska bak tengah dimabuk cinta kembali membagikan perasaan mendalamnya untuk sang suami. Melalui sebuah video di Instagram pribadinya, ia mengungkapkan bagaimana cinta dan sayangnya kepada Roger. Meski hanya untaian kata, namun hal itu terkesan sangat romantis dan begitu manis.

Cut Meyriska seolah menunjukkan betapa tulus rasa cintanya kepada Roger hingga mengaku sosok sang suami bak cahaya dalam kehidupannya. Ucapan manis itu disampaikan melalui sebuah narasi musik yang tampaknya dibantu oleh musisi kenamaan Ade Govinda.

"Aku tak bisa banyak berkata kata, tapi ini sedikit kata dan ungkapan perasaan dari hati terdalamku untuk Pupu ku @rogerojey yang dituangkan dalam sebuah narasi musik persembahan dari @tempatnyampahhh @ade_govinda," tulis Cut Meyriska. Sontak pesan manis ini langsung membuat banyak kalangan baper dibuatnya.

"Masya Allah sweet banget," tulis @andi****. "So sweet.....jd terharu,semoga kalian langgeng sampai akhir hayat,aamiin," sambung @rian****. "Masya Allah, langgeng dan bahagia selalu ya, semoga bersama hingga Jannah-Nya (emoji)," sambung netter.

"Masyaallah...semoga rasa yg dianugrahkan oleh sang kuasa ini tk kan pudar dan lekang oleh waktu..teruslah pupuk semoga terus bersemi .semoga kalian bahagia terus dgn anak anak yg insyaallah akan hadir anugrah sang pencipta," sambung netter. "SAMAWA tiill jannah teruslah bergandengan tangan,saling menerima kekurangan satu sama lain..lope lope buat rogerchika."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel