Ngeri, Betrand Peto Alami Kejadian Mistis Persis Pengalaman Ruben Onsu

Foto: Ngeri, Betrand Peto Alami Kejadian Mistis Persis Pengalaman Ruben Onsu instagram



Betrand Peto ternyata juga alami sebuah kejadian mistis yang persis dengan pengalaman seram Ruben Onsu, simak begini cerita penyanyi muda ini yang bikin ngeri.

Kanal247.com - Ruben Onsu adalah salah satu artis yang kerap mendapatkan teror-teror mistis. Seperti yang diketahui bahwa suami Sarwendah sudah sering mengalami hal-hal janggal baik di rumahnya maupun dalam bisnisnya.


Baca juga ...

Namun sudah cukup lama Ruben mengaku bahwa semua teror mistis tersebut tak lagi bermunculan. Akan tetapi baru-baru ini hal yang bikin ngeri kembali terjadi. Kali ini bukan dialami oleh ruben melainkan putra sulungnya, Betrand Peto.

Dikutip dari tayangan “Diary the Onsu”, Ruben membeberkan cerita Betrand saat tiba-tiba mengalami kejadian mistis. Penyanyi muda itu menceritakan jika saat tertidur di siang hari, ia merasakan pahanya licin ketika digaruk. Saat ditoleh, Betrand melihat adanya darah yang cukup banyak.

Tentu saja ia kaget. Remaja yang akrab disapa Onyo ini pun mencoba mencari tahu asal darah di pahanya itu. Namun ia sama sekali tak menemukan luka yang menyebabkan keluarnya darah.

“Jadi kejadian yang pernah gue alami itu kejadian juga di Onyo,” ungkap Ruben Onsu. “Dia cerita ke bundanya, dia keluar ini (darah) dari paha. Itu pernah kejadian gue dulu dan sama kejadian gue dulu.”

Betrand pun lantas menceritakan pengalamannya itu lebih detail. Bahkan ia mengaku sampai membersihkan kakinya di kamar mandi tapi tetap tak menemukan luka.

“Onyo kan tidur siang sambil nonton terus ngantuk. Pas tidur Onyo garuk-garuk gini licin, pas Onyo lihat darah,” cerita Betrand Peto langsung. “Nggak ada luka. Lumayan (banyak darah). Onyo cuci  nggak ada luka.”

Mendengarkan pengalaman persis yang pernah ia alami, Ruben pun menceritakan kejadian tersebut kepada putranya. Namun Ruben menegaskan bahwa tak terjadi apa-apa lantaran selama ini ia selalu rajin berdoa.

Penonton yang mendengarkan cerita Betrand Peto ini pun ikut dibuat ngeri. Namun beruntungnya pengalaman itu hanya terjadi sekali dan putra Ruben ini tak mengalaminya lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel