Unggah Foto Masa Kecil Bareng Mendiang Ayah, Lucunya Donghae Bawa Boneka Bikin Gemas

Foto: Unggah Foto Masa Kecil Bareng Mendiang Ayah, Lucunya Donghae Bawa Boneka Bikin Gemas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Merayakan hari anak internasional, member boyband Super Junior Donghae mengunggah sejumlah foto masa kecilnya termasuk foto bersama mendiang sang ayah yang telah tiada.

Kanal247.com - Lee Donghae ikut perpartisipasi dalam hari anak internasional. Lewat akun Instagram pribadinya, member boyband Super Junior itu membagi foto masa kecilnya yang menggemaskan termasuk foto bersama kakaknya dan mendiang sang ayah yang telah lama tiada.


Baca juga ...

Dalam foto tersebut Donghae kecil terlihat dipangku oleh sang ayah bersama dengan kakaknya Donghwa. Pelantun lagu "I Think I" ini terlihat tersenyum di depan kamera dengan busana mirip singlet berwarna putih dan rambut hitamnya yang tebal. Sedagkan Donghwa juga mengenakan busana yang hampir sama dengan sang adik.

Tak hanya itu ada pula foto lainnya yang diunggah oleh Donghae dimana dirinya tampak membawa boneka berwarna putih yang membuat netizen dan fans makin gemas. Senyum sumringah Donghae di foto masa kecilnya itu pun langsung mengundang reaksi dari ELF sebutan untuk penggemar Super Junior.

Banyak yang mengaku gemas dengan wajah tampan dan lucu Donghae saat kecil. Ada pula yang ikutan sedih melihat bintang serial "Ms Panda and Mr Hedgehog" itu sepertinya merindukan sang mendiang ayah, apalagi Donghae diketahui memang sangat dekat dengan ayahnya tersebut.

"Bapak cakep pantes anak2 nya cakep turunan ternyata," komentar netter. "U look like ur father now @leedonghae Happy Children's day baby Hae," ujar yang lain. "Bapaknya kok senyumnya kek jekicen ya. Bapak nya Muka nya donge bgtt," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel