Jo Jung Suk Rela Potong Bayarannya di Drama ‘Hospital Playlist’

Foto: Jo Jung Suk Rela Potong Bayarannya di Drama ‘Hospital Playlist’



Kebaikan Jo Jung Suk tersebut pun diapresiasi oleh banyak orang. Orang dalam dari industri drama menjelaskan bahwa hal ini dilakukan olehnya karena kerpercayaannya kepada pihak sutradara dan penulis.

Kanal247.com - Jo Jung Suk merupakan salah satu pemeran utama dalam drama “Hospital Playlist”. Aktor tersebut dikenal karena keterampilan aktingnya yang luar biasa dan karakter menawan di setiap drama. Tak heran, suami dari penyanyi solo Gummy tersebut kerap mendapatkan tawaran untuk memainkan peran penting dalam drama.

Menariknya, Jo Jung Suk baru saja diberitakan bahwa dirinya mengajukan diri untuk memotong bayarannya di drama "Hospital Playlist”. Jo Jung Suk secara sukarela mengurangi biaya penampilannya dari 90 juta won hingga 100 juta won (sekitar Rp1,1 miliar hingga Rp 1,2 miliar) per episode menjadi 70 juta won (sekitar Rp865 juta) per episode.

Orang dalam dari industri drama menjelaskan bahwa hal ini dilakukan oleh aktor tersebut karena kerpercayaannya kepada pihak sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung. Kebaikan Jo Jung Suk tersebut pun diapresiasi oleh banyak orang.

Baca juga ...

“Sebagai aktor No. 1 untuk casting dalam drama, Jo Jung Suk biasanya menerima sekitar 90 juta won hingga 100 juta won per episode,” kata seorang sumber dari drama. “Tetapi karena kepercayaannya kepada sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung, ia secara sukarela mengurangi biaya penampilannya.”

“Aktor semacam ini benar-benar langka dan dia menjadi panutan yang hebat di lokasi syuting,” lanjut sumber tersebut. "Jarang melihat aktor kekuatan merek Jo Jung Suk secara sukarela menerima potongan gaji. Dia aktor yang sangat hebat dan loyal,” ungkap sumber itu yang dilansir dari Soompi pada Rabu (6/5).

Diketahui, setelah debut dalam musikal pada tahun 2004 yang bertajuk "The Nutcracker", Jo Jung Suk telah muncul di banyak drama termasuk "The King 2 Hearts", "You Are the Best", "Oh My Ghostess", "Two Cops" dan "Don't Dare to Dream ". Ia juga menjadi pemeran dalam film "EXIT", "Intimate Strangers", "My Annoying Brother,", "The Face Reader", "Architecture 101" dan juga "Hit-and-Run Squad".

Ia berhasil memerankan berbagai macam karakter yang berbeda di setiap perannya. Beberapa di antaranya adalah Nap Deuk yang licik dalam "Architecture 101" hingga Go Doo Shik yang rewel namun ramah dalam "My Annoying Brother" hingga memungkinkan pemirsa untuk tenggelam dalam cerita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel