Henry Lau Kembali Bikin Aksi Kocak Via TikTok, Netter Sebut Didikan SM Entertainment Jago Lawak

Foto: Henry Lau Kembali Bikin Aksi Kocak Via TikTok, Netter Sebut Didikan SM Entertainment Jago Lawak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Henry eks Super Junior kembali membuat geger dengan aksi TikTok terbarunya, modal panci hingga peralatan dapur lainnya netter langsung sebut didikan SM Entertainment punya bakat lawak.

Kanal247.com - Demam video TikTok kembali mewabah di kalangan pengguna media sosial belakangan ini. Aplikasi ini mewadahi para insan kreatif untuk menyalurkan bakat dan potensinya melalui video tarian, edukasi hingga beragam aksi menarik lainnya.


Baca juga ...

Kebanyakan pengguna pun berasal dari kalangan remaja sampai anak muda.Tapi karena dianggap lucu sekaligus menghibur kalangan anak-anak sampai orang tua pun ikut-ikutan memakai aplikasi ini. Biasanya video pendek yang dikombinasi dengan musik ini banyak dibagikan di platform sosial media lain seperti Instagram dan juga Facebook.

Belakangan barisan idol K-Pop tampaknya juga ikut terserang trend bermain TikTok. Baru-baru ini ada aksi mantan member Super Junior-M yakni Henry yang menghebohkan fans. Ia berhasil membuat para pengikutnya di laman Instagram tak kuasa menahan tawa dengan aksi super kocak.

Pada Senin (4/5), Henry membagikan aksi serunya kala membuat video di laman TikTok. Bergaya bak seorang DJ profesional, idol yang satu ini seolah memainkan perangkat DJ dengan apik. Namun betapa kocak ternyata alat yang digunakan Henry adalah perangkat daput. Mulai dari panci, botol hingga setrika ia jadikan perangkat DJ super kocak via TikTok.

Sontak aksi Henry langsung menjadi sorotan netter. Bahkan tak jarang netter yang menyebut jika idol jebolan SM Entertainment memang memiliki bakat lawak yang terpendam. Pasalnya mereka mendapati barisan idol SM Entertainment memang memiliki selera humor yang di atas rata-rata.

"Tulung banget ini kenapa si elah," komentar @itsf****. "Jebolan SM emang pada gokil semua sih, rata-rata mereka super kocak punya bakat lawak nih henry," sambung netter. "Monmaap ini henry kelakuannya 11 12 sama hendery yak (emoji),' ujar yang lain. "Astaga aku ngeliatnya dia beneran nge dj loh," sambung lainnya.

"Anak SM tidak diragukan lagi kalo punya acara lawak," ujar @ayun****. Sementara itu, Henry sendiri sudah keluar dari agensi SM Entertainment sejak tahun 2018 lalu. Henry debut sejak 2008 dan dikenal sebagai idol multitalenta. Ia memiliki kemampaun yang mumpuni di bidang tarik suara, menari dan memainkan beragam alat musik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel