Member Super Junior Ramai Posting Potret Masa Kecil Auto Bikin Penasaran

Foto: Member Super Junior Ramai Posting Potret Masa Kecil Auto Bikin Penasaran



Pada Selasa (5/5), member Super Junior ramai membagikan potret masa kecil mereka di laman Instagram. Mulai dari Donghae hingga Yesung, aktivitas mereka di media sosial ini bikin fans penasaran.

Kanal247.com - Super Junior merupakan boyband Korea Selatan generasi kedua yang paling populer di masanya. Tak heran, meski sudah 15 tahun berkarir para penggemarnya yang kerap disebut E.L.F tetap setia menantikan berbagai hal baru dari mereka.


Baca juga ...

Bahkan semenjak resmi comeback pada tahun 2019 lalu, para member Super Junior kini juga semakin aktif di laman media sosial. Instagram seolah menjadi sarana bagi mereka untuk berinteraksi dengan penggemar maupun membagikan kegiatan keseharian.

Baru-baru ini barisan member grup asuhan SM Entertainment itu malah membuat sejumlah pengikut mereka di laman Instagram penasaran. Pasalnya beberapa member seolah kompak membagikan potret masa kecil mereka. Mulai dari Lee Donghae hingga Yesung.

Mereka membagikan potret masa kecil nan menggemaskan. Bahkan di bagia keterangan pelantun lagu "I Think I" itu juga tak mengisyaratkan apapun. Namun penggemar curiga ada proyek terbaru yang tengah digara oleh Choi Siwon cs.

"Gw curiga knp anak sj pada post photo mqsa kecil," ujar netter. "Ada yg tau ga, knapa idol banyak yg posting childhood mereka?," tanya yang lain. "Astagfirullah jaman ketika hp masih inflared belum ada blutut elf jaman old pasti tau. Ini kenapa Suju pada posting foto masa kecil ya," seru yang lain.

Sementara itu, Super Junior baru saja mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan "SJ Returns 4 (for) E.L.F". Karena 2020 adalah ulang tahun debut grup tersebut yang ke 15, para pelantun “Sorry Sorry” ini akan mempertimbangkan saran para penggemarnya untuk menghasilkan konten baru setiap bulan melalui proyek jangka panjang ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel