Jung So Min Nampak Marah di Drama ‘Fix You’

Foto: Jung So Min Nampak Marah di Drama ‘Fix You’



Drama ini menceritakan masalah kesehatan mental yang umum seperti kecemasan, depresi, gangguan panik, trauma, skizofrenia, alkoholisme, dan banyak lagi. Jung So Min akan berperan sebagai aktris musikal Han Woo Joo.

Kanal247.com - Jung So Min saat ini tengah membintangi drama bertajuk “Fix You”. Drama KBS 2TV yang tayang tiap Rabu dan Kamis tersebut baru-baru ini membagikan still cut terbaru, yakni saat karakter yang diperankan oleh Jung So Min yang menghadapi salah satu kesulitan terbesar dalam hidupnya.

"Fix You" akan menceritakan kisah psikiater yang percaya pada "penyembuhan" daripada "menyembuhkan" pasien mereka. Drama ini bertujuan untuk menjelaskan masalah kesehatan mental yang umum seperti kecemasan, depresi, gangguan panik, trauma, skizofrenia, alkoholisme, dan banyak lagi, tanpa penilaian. “Fix You" juga akan menunjukkan bagaimana orang dapat memiliki masalah kesehatan mental dan menerima bantuan dari psikiater.

Jung So Min akan berperan sebagai aktris musikal Han Woo Joo yang memenangkan penghargaan Aktris Musikal Rookie Terbaik di Korea Musical Awards. Dia tidak dapat menahan emosinya karena usai 10 tahun hidup dalam ketidakjelasan, nampak bahwa akhirnya kerja kerasnya terbayar karena bakatnya yang kian terkenal.



Namun, kebahagiaan itu hanya terjadi seketika. Usai menerima penghargaan tersebut situasi yang tidak terduga membuat momen itu kacau. Han Woo Joo tampaknya tidak tahu bagaimana memproses semuanya, tetapi emosinya dengan cepat berubah menjadi amarah saat momen terbesar dalam hidupnya tiba-tiba menjadi mimpi buruk. Sementara itu, Lee Shi Joon yang diperankan oleh Shin Ha Kyun tampak kaget saat dia sedang menelepon seseorang.

Jung So Min Nampak Marah di ‘Fix You’

Soompi

"Tepat ketika Han Woo Joo mengalami sesuatu yang hanya diimpikannya sebagai aktris musikal, ia menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya,” ujar staf produksi drama tersebut. “Tolong dengarkan apa yang terjadi padanya, dan bagaimana dia bisa mengenal Lee Shi Joon.”

"Fix You" akan tayang perdana dalam waktu dekat, yakni pada 6 Mei pukul 10 malam waktu Korea Selatan. Selain di KBS, drama ini juga dapat ditonton di Viki. Bagaimana? Apakah kalian tertarik dengan drama bertema kesehatan mental ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel