Berencana Collab, Boy William Shock Didi Kempot Meninggal Dunia

Foto: Berencana Collab, Boy William Shock Didi Kempot Meninggal Dunia Instagram



Mengetahui kabar duka kepergian Didi Kempot membuat Boy William shock berat. Terlebih ia mengaku sudah mengatur jadwal agar bisa kolaborasi bareng bersama dengan mendiang di konten YouTube miliknya.

Kanal247.com - Berita duka kembali datang dari dunia musik Tanah Air, sepertinya tahun 2020 memang menjadi tahun duka bagi dunia hiburan. Pasalnya banyak musisi ternama yang tutup usia di tahun. Usai Glenn Fredly, kini musisi legendaris yang dikenal sebagai legenda campursari Didi Kempot telah berpulang ke Rahmatullah.


Baca juga ...

Kabar duka ini disampaikan pada Selasa (5/5), Didi Kempot meninggal dunia di usia 53 tahun pukul 07.45 WIB di Solo, Jawa Tengah. Dilansir dari Kompas.com, berita duka ini disampaikan secara langsung oleh kakak kandung pelantun "Pamer Bojo" itu. "Tadi malam di Rumah Sakit Kasih ibu di Solo," jelas Lilik.

Sebelumnya, para "Sobat Ambyar" sebutan fans Didi Kempot berharap jika kabar itu memang tak benar. Namun faktanya memang berita duka ini benar adanya. Terlebih kini juga telah beredar penampakan jenazah Didi Kempot yang berada didampingi dengan istri tercintanya.

Kepergian Didi Kempot untuk selama-lamanya menjadi duka yang amat dalam tak hanya keluarga dan fans, namun juga barisan artis Tanah Air yang mengaku kagum dengan sosoknya semasa hidup. Salah satunya adalah Boy William. Presenter yang juga aktif di channel YouTube itu bahkan telah berencana mengajak Didi Kempot untuk berkolaborasi.

Melalui postingan di laman Instagram, Boy mengaku sudah mengatur dan menanyakan jadwal mendiang Didi Kempot setelah sebelumnya ia bertemu di acara virtual belum lama ini. Sayangnya rencana itu harus diurungkan karena Didi Kempot telah lebih dulu dipanggil oleh Allah SWT. Boy bahkan mengaku shock saat mendengar kabar duka ini.

"Ga lama yang lalu satu acara virtual bersama. Impian pengen banget ajak collab.. Udah check jadwal beliau untuk NebengBoy tapi belum dapet karena sibuk tour di Jawa. My favourite indo artist saat ini," tulis Boy. "Selalu nyanyiin lagu nya dimana mana.. Rest in Peace Mas Didi Kempot!."

Sementara itu, Didi Kempot sendiri dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung. Tentu kepergian yang begitu cepat membuat banyak kalangan ikut berduka. Selamat jalan "The Godfather of Broken Heart"!

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel