Desta Bikin Iklan Sendiri Lagi untuk Kanal YouTube, Anya Geraldine Hingga Najwa Shihab Beri Komentar

Foto: Desta Bikin Iklan Sendiri Lagi untuk Kanal YouTube, Anya Geraldine Hingga Najwa Shihab Beri Komentar Instagram



Usai sebelumnya mempromosikan botol berisi air hangat, kini Desta kembali membuat iklan unik untuk ditayangkan di kanal YouTube 'Vincent & Desta Show'. Seperti apa?

Kanal247.com - Desta tampaknya tak pernah kehabisan cara untuk menghibur khalayak ramai. Bahkan pada beberapa waktu belakangan ini, ia semakin rajin saja menyuguhkan hal-hal kocak. Khususnya kepada para pengguna media sosial.


Baca juga ...

Desta pun diketahui berhasil menggelitik perut netizen pada beberapa waktu lalu. Hal itu lantaran ia membagikan video ketika mempromosikan sebuah botol berisi air hangat dengan cara unik.

Dan pada baru-baru ini, Desta rupanya kembali melakukan hal serupa. Suami Natasha Rizki ini membuat iklan sendiri dengan menyuguhkan hal kocak di dalamnya.

Terlihat pada iklan pertama, Desta mempromosikan obat sakit kepala yang ia sebut Osakep. Sedangkan pada iklan kedua, rekan Vincent Rompies ini menawarkan Catisah (cairan anti basah) bagi orang yang ingin berenang namun tak ingin tubuhnya basah.

"Ide ide sendiri, skrip skrip sendiri, ngedit ngedit sendiri, bintang iklan diri sendiri, tayang nya di acara sendiri. Karena kita ga nyari iklan. Kita buat iklan! @vincentdestashow," tulis Desta dalam keterangan video.

Dua iklan yang Desta tampilkan tersebut rupanya berhasil menghibur banyak pengguna Instagram. Bahkan sejumlah pihak mengaku tak bisa menahan tawa mereka lantaran tingkah Desta dalam iklan.

Rupanya tak cuma para netter, sejumlah artis Tanah Air pun ikut memberikan komentarnya. Seperti Anya Geraldine, Ratna Galih, Acha Septriasa hingga Najwa Shihab.

"Emosi bgt gue liatnya," tulis Anya Geraldine. "Hahaha, pa pujiiii (emotikon ketawa)," sedangkan komentar Ratna Galih yang rupanya lebih menyoroti sopir Desta pada tayangan iklan pertama.

"Kelakuan," sambung Najwa Shihab dengan emoji ketawa. "Baru kali ini nonton in iklan serius banget.. malah diulang2," timpal Acha Septriasa. "Ngakaaak," tandas Natalie Sarah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel