Hotman Paris Desak Presiden Jokowi Memburu Obat Corona di AS, Hal Ini Justru Jadi Sorotan

Foto: Hotman Paris Desak Presiden Jokowi Memburu Obat Corona di AS, Hal Ini Justru Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lantaran AS mengklaim telah menemukan obat untuk menaklukkan virus corona, Hotman Paris Hutapea gencar meminta agar Presiden Joko Widodo segera memburu obat tersebut.

Kanal247.com - Pengacara Hotman Paris Hutapea pada baru-baru ini membawa kabar bahagia. Pasalnya, ia mengatakan jika obat untuk menaklukkan virus corona telah ditemukan oleh negara Amerika Serikat.


Baca juga ...

Hotman Paris pun begitu antusias menjelaskan terkait obat penakluk corona dalam sebuah video. Ia bahkan mendesak agar Presiden Joko Widodo segera memborong obat tersebut.

"Berita bagus, berita bagus, berita bagus bagi umat manusia. Perusahaan farmasi di Amerika, Gilead telah menemukan obat penakluk virus corona yang namanya disebut Remdesivir dan minggu ini akan diedarkan untuk mengobati 200 ribu pasien corona di Amerika," ujar Hotman Paris.

"Kepada bapak presiden Jokowi agar segera mengirim duta besar atau juru lobby agar Indonesia dapat membeli Remdesivir produksi Gilead perusahaan farmasi Amerika. Pasti ratusan negara akan berebut obat tersebut. Semua jadi heboh gara-gara penemuan obat tersebut. Ayo pak Jokowi, I love you, saya mau dansa ke Bali," tandas Hotman Paris.

Sama dengan Hotman Paris, banyak netter menyambut antusias. Mereka pun berucap syukur dan berharap agar obat Remdesivir yang Hotman katakan ialah benar adanya.

"Alhamdulillah.. Akhirnya obatnya sudah ditemukan. Semoga corona segera berlalu. Aamiin," tulis akun @kon*********ie. "Mantab om, semoga memjadi jawaban atas pandemic ini," sambung pemilik akun Instagram @feb********80.

"Semoga harganya terjangkau untuk Indonesia. Semoga america ada kemanusian nya dan bisa membantu dunia," timpal akun @nun*********ri. "Amin semoga bapa presiden bisa dapat berupaya mengadakan obat itu untuk Indonesia," tandas netter dengan akun @ida********il.

Namun rupanya beberapa netter justru menyoroti keinginan yang diselipkan oleh Hotman Paris dalam pernyataannya itu. Yakni ingin segera berdansa di Bali.

"Terakhirnya aku mau dansa ke Bali (emotikon ketawa)," tulis akun @riab*********. "Ayo pak presiden, pak hotman mau berdansa kembali hahaha," seloroh netter dengan akun @ren********an.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel