Jennie BLACKPINK Terang-Terangan Dukung Debut Mantan Trainee YG Entertainment Ini

Foto: Jennie BLACKPINK Terang-Terangan Dukung Debut Mantan Trainee YG Entertainment Ini



Jannie nampak sangat mendukung debut mantan trainee YG Entertainment ini dengan mempublikasikan lagunya di Instagram Story miliknya. Member BLACK PINK tersebut pun mengucapkan selamat atas debutnya penyanyi itu.

Kanal247.com - YG Entertainment diketahui memiliki beberapa trainee yang berbakat namun tak kunjung didebutkan. Hal ini menyebabkan beberapa dari mereka memilih untuk keluar dari agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk tersebut. Tak jarang dari mereka yang kemudian berhasil debut dengan agensi lain.

Baru-baru ini salah satu mantan trainee YG Entertainment yang terkenal telah debut. Ia adalah Jang Hanna yang merupakan mantan kontestan audisi “K-Pop Star 3". Penyanyi tersebut baru saja debut pada 1 Mei lalu dengan lagu yang dibuatnya sendiri, yakni “RUNNAWAY”.

Baca juga ...

Mengetahui hal tersebut Jennie pun mendukung Jang Hanna. Jannie nampak sangat mendukung debut Jang Hanna ini dengan mempublikasikan lagunya di Instagram Story miliknya. Member BLACK PINK tersebut pun mengucapkan selamat atas debutnya penyanyi tersebut.

Jennie BLACKPINK Terang-Terangan Dukung Debut Mantan Trainee YG Entertainment Ini

Instagram

Diketahui, selama tampil di SBS “K-Pop Star 3" Jang Hanna mengambil tempat di antara 8 kontestan teratas. Dia telah tampil dalam lagu-lagu seperti "Tell Me One More Time" Jinusean, "Mona Lisa" 2LSON, dan "Trip" Leellamarz. Debutnya Jang Hanna ini kembali menuai kritikan netizen terhadap YG Entertinment.

Sementara itu, Jennie bersama para member BLACKPINK lain dikabarkan akan segera comeback pada bulan Juni mendatang. Para member BLACKPINK dilporkan telah selesai melakukan proses rekaman untuk album baru mereka. Saat ini mereka sedang mengerjakan penjadwalan pengambilan video musiknya yang akan dilaksanakan pada bulan Mei. YG Entertainment mengonfirmasi bahwa comeback BLACKPINK akan dilakukan pada bulan Juni mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel