Kembali Pose Bak Pejabat, Jas Biru dan Dasi Merah Siwon Disebut Mirip dengan Punya Presiden Jokowi

Foto: Kembali Pose Bak Pejabat, Jas Biru dan Dasi Merah Siwon Disebut Mirip dengan Punya Presiden Jokowi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat akun Instagram pribadinya belum lama ini Choi Siwon mengunggah fotonya bak seorang pejabat dengan kemeja dan jas lengkap serta berdasi yang disebut memiliki kemiripan dengan busana yang sering dipakai Presiden Jokowi.

Kanal247.com - Choi Siwon belakangan memang kerap kali menjadi sasaran komentar genit netizen dan penggemarnya yang berasal dari Indonesia. Tak cuma soal cuitan atau postingannya dalam bahasa Indonesia, member boyband Super Junior tersebut juga kerap kali tampil bak pejabat daerah.


Baca juga ...

Seperti belum lama ini Siwon tampil dalam balutan busana formal dan rapi yakni kemeja putih yang dipadukan dengan jas warna biru dongker dan dasi merah. Tak hanya itu bahkan di bagian dada kiri bintang serial "My Fellow Citizen" tersebut juga terdapat sebuah bros kecil mirip yang dipakai para pejabat.

Dalam caption-nya, Siwon mengucapkan terima kasih pada para tenaga medis yang telah berjuang di garda terdepan dalam menaggulangi masalah pandemi virus corona. "Terima kasih kepada profesional kesehatan luar biasa kami, Korea Selatan mengalahkan epidemi Corona Virus. Aku berharap dukungan kami untuk tim medis dapat berfungsi untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. Aku juga ingin membayar upeti kepada petugas kesehatan di seluruh dunia karena bekerja siang dan malam agar kami tetap aman. Dengan hormat dan cinta. Terima kasih," kata Siwon.

Tak mengherankan jika banyak penggemar dan netizen makin gemas menggoda Siwon dengan penampilan rapinya tersebut. Apalagi ada yang mengatakan jika busana yang dipakai oleh pelantun lagu "Super Clap" tersebut mirip dengan yang sering dipakai oleh Presiden Indonesia, Jokowi.

"Biru biru demokrat nih.. apa nasdem. Jas nya mirip sama punya nya pak jokowi," komentar netter. "Langsung cek ig nya pak jokowi dan bener donk, persis dr kemeja, dasi sama jas nya pak jokowi tiap acara kenegaraan," seru yang lain. "Abis masuk ke dunia politik, bisa tuuh jadi ketua MPR gantiin Pak Bambang Soesatyo terus jadi juri Puteri Indonesia mantap tuuh," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel