Jennie BLACKPINK Jadi Solois K-Pop Pertama Yang Raih Prestasi Ini

Foto: Jennie BLACKPINK Jadi Solois K-Pop Pertama Yang Raih Prestasi Ini



Jennie bersama para member BLACKPINK lain dikabarkan akan segera comeback pada bulan Juni mendatang. Mereka dilporkan telah selesai melakukan proses rekaman untuk album barunya.

Kanal247.com - Saat ini Jennie merupakan satu-satunya member BLACK PINK yang debut solo. Penyanyi tersebut memulai debutnya sebagai artis solo pada 12 November 2018 lalu dengan lagu bertajuk "SOLO". Lagu ini pun lantas menjadi hits dan laris di pasaran musik.

Pada Senin (4/5) kemarin, video musik (MV) untuk lagu tersebut berhasil mencapai 450 juta tampilan. Ini menjadikan “SOLO” merupakan MV pertama oleh solois wanita K-pop yang mencapai penonton YouTube sebanyak itu. MV ini mencapai tonggak sejarahnya dengan waktu 1 tahun, 5 bulan, dan 22 hari.

Baca juga ...

Sementara itu, Jennie bersama para member BLACKPINK lain dikabarkan akan segera comeback pada bulan Juni mendatang. Para member BLACKPINK dilporkan telah selesai melakukan proses rekaman untuk album baru mereka. Saat ini mereka sedang mengerjakan penjadwalan pengambilan video musiknya yang akan dilaksanakan pada bulan Mei. Laporan tersebut menyatakan bahwa comeback grup besutan YG Entertainment ini direncanakan pada awal atau pertengahan Juni.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment akhirnya mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Meksi begitu, agensi tersebut belum bisa memastikan tanggal pastinya. “BLACKPINK dijadwalkan untuk membuat comeback bulan Juni. Setelah tanggal pastinya selesai, kami akan secara resmi berbagi berita dengan penggemar terlebih dahulu. Terima kasih,” ujar pihak YG Entertainment yang dilansir dari Soompi pada Senin (4/5).

Comeback BLACKPINK yang akan datang ini telah sangat dinantikan. Pasalnya, grup tersebut terakhir kali merilis mini album dengan title track "KILL THIS LOVE" pada April 2019. Hal ini membuat banyak fans BLACKPINK sangat marah kepada YG Entertainment.

Mengetahui kabar ini, para penggemarnya pun amat senang. Mereka kemudian menyambut kabar menggembirakan ini dengan tagar #BLACKPINKISCOMING hingga menjadi trending topik dunia dan Indonesia di Twitter. Mereka semakin tak sabar menunggu datangnya bulan Juni. Tak hanya itu, BLACKPINK juga baru saja dinobatkan sebagai salah satu dari 100 tokoh Asia, Asia Amerika, dan Pasifik yang paling berpengaruh untuk tahun 2020.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel