Dipotret Jhonny, Ekspresi Melongo Mark NCT 127 Bikin 'Mama Online' Histeris

Foto: Dipotret Jhonny, Ekspresi Melongo Mark NCT 127 Bikin 'Mama Online' Histeris



Mark NCT 127 tengah serius melihat dari balik kaca, Jhonny dengan iseng langsung mengabadikan momen gemas itu hingga membuat barisan 'mama online' histeris liat pose manis Mark.

Kanal247.com - NCT 127 merupakan salah satu boy group asuhan SM Entertainment yang kini terbilang memiliki segudang jadwal yang padat. Meski demikian mereka tak lupa bagaimana cara menyapa para penggemarnya. Tak jarang para personel grup ini mengunggah foto terbaru mereka di laman media sosial pribadi maupun media sosial resmi grup.


Baca juga ...

Terbaru, fans dimanjakan dengan unggahan super lucu dari salah satu member NCT 127 melalui Instagram resmi grup. Pada Senin (4/5), akun itu mengunggah potret terbaru dari Mark Lee. Unggahan ini langsung dibanjiri ribuan likes dan komentar dari para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang mengaku gemas dengan aksi sang idola.

Dari keterangan yang diberikan potret terbaru dari Mark itu diabadikan oleh rekan satu grupnya yakni Jhonny. Idol imut seolah tengah memandangi benda dari balik cermin dan dengan sigap Jhonny langsung mengabadikan momen tersebut dengan kamera.

Menggunakan kaos polos dan wajah polos, Mark terlihat tengah serius hingga melongo di foto tersebut. Sontak potret ini langsung membuat netter yang mengaku sebagai "mama online" Mark langsung histeris. Mereka tak kuasa melihat visual mematikan sang idol hingga usil bertanya skincare yang digunakan.

"Anak kamu gans buat aku aja bole ya (emoji)," seru @_nan****>. "Mark ganteng apa gamau jadi pacar aku?," tanya @lite****. "YAWLOH GANTENG BANGET JODOH ORANG,SUKA KENAPA YA," sambung netter. "Anak akuuu," celetuk yang lain.

"Cakep banget ngga tau lagi," puji @bets****. "Ganteng banged dia woi (emoji), indahnya ciptaan tuhan," imbuh @peac****. "Duh makheu kok makin diliat kamu makin mirip sama jodoh aku ya?," ujar netter. "COWO PAKE BAJU ITEM ITU GANTENGNYA NAUJUBILAH," tukas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel