Maudy Ayunda Umumkan Tengah Jalankan 2 Program Studi Master Sekaligus di Stanford University

Foto: Maudy Ayunda Umumkan Tengah Jalankan 2 Program Studi Master Sekaligus di Stanford University instagram
WowKeren dan Kanal247


Maudy Ayunda mengungkapkan melalui akun Instagram pribadinya jika ia saat ini tengah menjalankan dua program studi master sekaligus di Stanford University.

Kanal247.com - Media sosial saat ini memang sangat membantu orang-orang untuk memberikan kabar terbaru mereka. Apalagi media sosial memungkinkan orang-orang dengan jarak jauh tetap bisa terhubung dengan mudah.


Baca juga ...

Para selebriti pun tentu memilih media sosial sebagai salah satu cara untuk berkomunikasi dengan para penggemar mereka. Tak jarang para selebriti tersebut mengumumkan hal mengejutkan melalui aku media sosial pribadi mereka.

Maudy Ayunda menjadi salah satu yang kerap berbagi cerita kepada para penggemarnya melalui akun Instagram pribadinya, @maudyayunda. Beberapa bulan lalu, Maudy sempat menghebohkan media sosial usai mengakui diterima di dua universitas bergengsi dunia sekaligus yakni Harvard University dan Stanford University.

Maudy pun akhirnya memilih untuk melanjutkan studi demi meraih gelar master di Stanford University. Maudy diketahui tengah mempelajari Bisnis Administrasi saat ini.

Namun, siapa sangka jika Maudy ternyata memutuskan untuk mengambil dua program studi master sekaligus di Stanford University saat ini? Hal tersebut diungkapkan Maudy melalui unggahan terbarunya hari ini, Senin (4/5).

Maudy menyebutkan jika ia saat ini juga akan belajar meraih gelar master di bidang pendidikan. Maudy memang sempat mengungkapkan kepeduliannya akan pendidikan. Maudy menunjukkan surat penerimaan yang diterimanya dari program gelar gabungan yang memungkinkannya mendapatkan 2 gelar master sekaligus. Maudy mengharapkan agar para penggemarnya memberikan doa agar mimpi-mimpinya tercapai.

"It’s been a while since I updated you on my studies... so here it is! (Sudah cukup lama sejak terakhir kali aku menceritakan mengenai pendidikanku) Di akhir semester pertama, aku apply (mendaftar) dan diterima untuk menjalankan satu jurusan tambahan: bidang pendidikan!" cerita Maudy pada keterangan foto yang ia unggah.

"I am currently enrolled in a joint degree program, doing both an MBA and MA in Education. (Aku saat ini tengah terdaftar di program gelar gabungan, menjalankan keduanya MBA dan MA di bidang pendidikan) Selain bisnis, aku ingin belajar banyak tentang pedagogi dan curriculum design... it truly is my dream combo. (keduanya memang mimpiku) Doakan supaya lancar ya teman2!" tambah pelantun "Perahu Kertas" itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel