Bernuansa Elegan dengan Warna Keemasan, Logo Comeback Terbaru Twice Bikin Fans Makin Tak Sabar

Foto: Bernuansa Elegan dengan Warna Keemasan, Logo Comeback Terbaru Twice Bikin Fans Makin Tak Sabar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak penggemar yang semakin tak sabar menyaksikan comeback Twice mendatang dimana Mina yang sebelumnya hiatus karena gangguan kecemasan yang dialaminya akhirnya akan ikut bergabung bersama Tzuyu dkk.

Kanal247.com - Twice akan segera menyapa penggemar denga comeback terbarunya yang dijadwalkan pada tanggal 1 Juni mendatang. Kabar bahagia tersebut disampaikan sendiri oleh Twice ketika mereka menggelar acara "TWICE: Seize the Light" lewat chanel YouTube.


Baca juga ...

Membuat penggemar semakin penasaran, JYP Entertainment belum lama ini merilis logo Twice serta judul untuk album mendatang yakni "More & More". Dengan nuansa elegan, JYP mewarnai logo tersebut dengan warna emas untuk membuat kesan lebih mewah.

Tak mengherankan jika penggemar banyak yang mengaku sudah tak sabar menyaksikan aksi Twice di atas panggung. Apalagi Mina disinyalir akan ikutan comeback setelah hiatus sejak tahun lalu karena gangguan kecemasan yang dialaminya. Meski masih tampil di musik dan video klip "Feel Special", namun member asal Jepang itu tak ikut serta dalam kegiatan promosi.

Photo-INFO
Twitter

Sedangkan "More & More" akan menjadi mini album kesembilan Twice. Sebelumnya Jihyo dkk comeback terakhir kali lewat yang dirilis pada 23 September 2019 kemarin. Girlband yang debut di tahun 2015 ini mendulang kesuksesan dengan album tersebut.

"Aku penasaran dengan lagu barunya tersebut," komentar netter. "Aku pikir ini kali ini akan full album, tapi ternyata mini album, meski begitu aku tak sabar untuk menyaksikannya," ujar yang lain. "Lagu Twice sangat bagus jadi aku sudah tak sabar menyaksikan comeback kali ini. Aku harap lagunya akan bernuansa musim panas," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel