Bikin Fans Heboh, Trio Eks EXO Luhan Cs Bakal Tampil di Satu Acara

Foto: Bikin Fans Heboh, Trio Eks EXO Luhan Cs Bakal Tampil di Satu Acara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tiga mantan member EXO yang berasal dari Tiongkok yakni Luhan, Kris dan Tao mengejutkan fans dengan tampil bersama dalam satu acara yang juga membuat penggemar langsung heboh.

Kanal247.com - TENCENT baru-baru ini telah membeli hak siar dan penayangan ulang untuk acara "Produce 101" dari Mnet. Perusahaan yang telah memproduksi Rocket Girls termasuk di dalamnya member Cosmic Girls Xuanyi dan Meiqi ini pun bakal menampilkan "Produce 101" versi Tiongkok.


Baca juga ...

Tak hanya itu TENCENT membuat kehebohan lagi dengan mengajak serta tiga mantan member EXO yakni Luhan, Kris dan Tao untuk menjadi juri di acara tersebut. Selain ketiganya, mantan rekan seagensi Luhan dkk di SM Entertainment yakni Victoria f(x) juga didapuk menjadi juri.

Hal ini tentu saja membuat netizen dan penggemar heboh. Setidaknya jika tak bisa kembali sepanggung bersama Suho cs, trio mantan member EXO ini bisa menghibur penggemar di acara yang sama. Bahkan ada pula yang berharap ketiganya mungkin bisa berduet bersama di atas panggung.

"Ini adalah seragan jantung terbesar untukku, OT12 aku tak sabar menyaksikan interaksi antara Luhan dan Tao yang sudah sangat lama tak kulihat," komentar netter. "Aku tak sabar menyaksikan keduanya di acara yang sama, berharap suatu hari nanti OT12 bisa bersama lagi, aku tak berharap mereka menjadi komplit hanya berdiri di satu panggung saja dan menyanyikan sebuah lagu yang sangat bermakna untuk EXO-L." seru yang lain. "Aku sudah tak sabar menyaksikan reuni ini," pungkas lainnya.

Sementara itu Luhan dan Tao menjadi member yang pertama kali hengkang dari EXO di tahun 2015 lalu. Keduanya mengajukan pemutusan kontrak eksklusif dari SM Entertainmet. Selanjutnya personil asal Tiongkok lainnya yakni Tao mengikuti jejak kedua rekannya dan hanya menyisakan Lay saja member dari Negeri Tirai Bambu yang masih bertahan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel