Andien Sukses Lawan Rasa Takut Ini Usai 35 Tahun Lamanya, Hasilnya Sukses Bikin Takjub

Foto: Andien Sukses Lawan Rasa Takut Ini Usai 35 Tahun Lamanya, Hasilnya Sukses Bikin Takjub Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lantaran ingin melakukan hal baru selama masa pandemi, Andien akhirnya mencoba sesuatu hal yang selama 35 tahun lamanya belum pernah dilakukan sekaligus ditakuti. Apa itu?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Andien membagikan sederet kebiasaan barunya selama masa pandemi. Mulai dari menulis jurnal perasaan dan mimpi setiap hari, meditasi di pagi dan malam hari hingga menantang diri untuk melakukan hal positif yang belum pernah dilakukan sebelumnya.


Baca juga ...

Pada baru-baru ini, Andien rupanya mulai menjajal hal positif yang belum pernah ia lakukan. Bahkan bukan hanya belum pernah dilakukan, melainkan juga yang ia takuti lantaran merasa tak mampu.

"Kemaren-kemaren ini sempet aku share kan yaa salah satu kebiasaan yang aku tumbuhkan dalam beberapa bulan terakhir adalah seminggu sekali melakukan hal baru yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Melukis, buatku tuh jadi kayak salah satu momok dan limitasi. Belief system aku bilang aku nggak bisa dan nggak akan pernah bisa ngelukis. Never. But remember, the more you feel uncomfortable about things, the more you get out of your comfort zone," tulis Andien.

Tak cuma melukis, Andien rupanya mengumpulkan keberanian cukup lama saat membagikan hasil karya lukisannya di laman Instagram. Rupanya ia tak cukup percaya diri dengan sejumlah hasil lukisannya ini.

"Lukisan totoro ini adalah lukisan pertamaku selama 35 tahun ini. Dan dilanjutkan dengan dua lukisan di sebelahnya. Emang bentukannnya kayak stroke anak kecil sih haha.. Dan buat ngepost hasil lukisan pertamaku ini butuh keberanian sendiri.. But who cares," tulis Andien.

Keberhasilan Andien melawan rasa takutnya ternyata disambut hangat oleh para netter. Mereka pun beramai-ramai memberikan komentar di unggahan Andien pada hari Minggu (4/5) itu.

Netter ternyata kebanyakan mengungkapkan rasa takjubnya pada ibu satu orang anak itu. Bahkan beragam pujian pun turut netter sematkan untuk Andien.

"Berani mencoba itu KEREN," tulis akun @lu*********ra. "Bagus, lucu banget hasilnya keren," sambung pemilik akun Instagram @ria********az.

"Bagus loh mba Andien. Aku suka pilihan warnanya, cerah ngademin," timpal akun @cer*********ri. "Beautiful... So talented, keep it going sista," tandas netter dengan akun @hel*******hy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel