Kesha Ratuliu Siapkan Kejutan Manis Ini di Ultah Tunangan, Sukses Bikin Baper Hingga Terharu

Foto: Kesha Ratuliu Siapkan Kejutan Manis Ini di Ultah Tunangan, Sukses Bikin Baper Hingga Terharu Instagram



Kesha Ratuliu memberikan kejutan ulang tahun manis untuk sang calon suami, Adhi Permana yang membuat para netizen terbawa perasaan sekaligus terharu. Seperti apa?

Kanal247.com - Baru-baru ini Kesha Ratuliu mengunggah sebuah video yang berhasil menarik perhatian. Rupanya, ia membagikan video untuk merayakan pertambahan usia sang calon suami, Adhi Permana.

"Sayang, di video ini banyak banget kata-kata cinta dari orang-orang yang menyaksikan perjalanan hidup kamu dan juga menyaksikan perjalanan cinta kita," ujar Kesha. "Aku yakin banget kamu pasti terharu. Jadi misalnya kamu mau nangis, nangis aja enggak apa-apa. Aku siapin tisu. Jangan lupa bilang amin di setiap kata-kata mereka ya," tandas Kesha.

Dalam video, rupanya terdapat orang-orang terdekat Adhi Permana yang menyematkan ucapan selamat ulang tahun sekaligus doa baik. Bahkan terdapat pula beberapa rekan sesama artis Kesha seperti Mona Ratuliu dan Syifa Hadju.

"Happy Birthday sayangku. Terima kasih untuk semua yang ada di video ini yaaa. Terimakasih kata kata cintanya buat adhi," sedangkan tulis Kesha dalam keterangan video.

Baca juga ...

Kejutan berupa sederet ucapan dan doa baik dari orang terdekat Adhi rupanya berhasil memantik perhatian banyak netter. Sampai-sampai, ratusan komentar dalam waktu singkat memenuhi unggahan Kesha.

Komentar yang kebanyakan netter sematkan rupanya seruan baper atau terbawa perasaan dengan kejutan manis dari Kesha tersebut. Bahkan, sejumlah pihak sampai meneteskan air matanya lantaran terharu.

"Sweet banget sih kak keshaa," tulis akun @vic*********rk. "Aku yg senyum senyum sendiri ka jadinya," sambung pemilik akun Instagram @cin********ra.

"Aku aja nangis apalagi adhi whoaaaaa terharu," timpal akun @dil*********ti. "Ah terharu sampe nangis nontonnya. Sweet banget ka keshaaaaaa," tandas netter dengan akun @in********ts.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel