Sempat Kena Hack, WhatsApp Femmy Permatasari Akhirnya Kembali Berkat Sosok Ini

Foto: Sempat Kena Hack, WhatsApp Femmy Permatasari Akhirnya Kembali Berkat Sosok Ini Instagram



Sebelumnya, WhatsApp Femmy Permatasari diretas oleh oknum tak bertanggung jawab pada Senin (4/5) pagi, namun kini sudah kembali lagi berkat sosok tak disangka berikut ini.

Kanal247.com - Kejadian tak mengenakkan dialami oleh pesinetron Femmy Permatasari pada baru-baru ini. Pasalnya, aplikasi WhatsApp miliknya diretas oleh oknum tak bertanggung jawab pada Senin (4/5) pagi

Femmy pun memperingatkan teman dan orang terdekatnya agar berhati-hati. "Whatsapp saya di hack manusia bejat. Sementara kalau ada ya Wa itu bukan dari saya. Apalagi minta2 uang atau barang apapun juga itu bukan dari Femmy," tulis Femmy.

Tak berselang lama, aplikasi WhatsApp milik Femmy bisa diselamatkan. Hal tersebut berkat suami Femmy sendiri yang ternyata seorang ahli IT.

"Puji TUHAN barusan WA Saya sudah bisa ditarik balik & bisa Saya pakai lagi. Dari pagi mendadak hilang dan tidak bisa dipakai. Untung Saya punya Suami @amp1403 ahli IT jadi dia mengerti untuk membereskan nya . Thank u My Lov," tulis Femmy dengan mengunggah dua potret diri.

Baca juga ...

"Pembelajaran yah bahwa sekrng ini Instagram & WA bisa dihack... Kejahatan Manusia yg Keji sudah melampaui batas... kita harus lebih hati2 semua harus pakai PIN or PASSWORD utk lebih Aman. Terima Kasih banyak buat Teman2 di IG Saya & Sahabat2 ku yg sangat perhatian tadi.... Salah satunya sahabatku yg Cantik @asty_ananta & yg Baik Ankel @alvinadam1 yg ikut konsen maslah ku tadi. Lop u polllll," sambung Femmy.

Mengetahui WhatsApp milik Femmy telah kembali, banyak netter langsung ramai memberikan komentarnya. Mereka berucap syukur sekaligus turut bersukacita.

"Puji Tuhan sudah kembali data nya ya ce @femmypermatasari," tulis akun @ren*********ry. "Alhamdulillah ya ci bisa teratasi dengan cepat @femmypermatasari," timpal pemilik akun Instagram @sel********55.

Asty Ananta yang turut mengulurkan bantuan pada Femmy rupanya ikut memberikan komentarnya. "Bersyukur bisa segera kembali ya Cem.. Luar biasa Koko @amp1403. Semoga kita dijauhkan dari hal-hal negatif dan orang-orang dengan niat buruk," tulis Asty Ananta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel