Konten Kontroversi Ferdian Paleka Viral, Kirana Larasati: Tidak Punya Hati

Foto: Konten Kontroversi Ferdian Paleka Viral, Kirana Larasati: Tidak Punya Hati instagram



Konten prank Ferdian Paleka yang memberikan sumbangan bohongan dengan isi batu dan sampah menjadi perbincangan panas, Kirana Larasati memberikan kritikan pedas.

Kanal247.com - Nama YouTuber Ferdian Paleka saat ini menjadi perbincangan panas di media sosial. Konten YouTube miliknya, yang menjadikan prank waria dengan memberikan sumbangan bohongan berisikan batu dan sampah sontak membawa kritikan pedas.


Baca juga ...

Ferdian sontak semakin membuat publik murka lantaran mengungkapkan permintaan maaf main-main usai konten buatannya viral. Hujatan ditujukan untuk YouTuber itu pun sontak langsung menjadi pembicaraan favorit para pengguna Twitter hari ini, Senin (4/5). Ferdian terlihat menduduki jajaran trending topic Twitter Indonesia hari ini.

Hebohnya pemberitaan mengenai Ferdian ini pun sontak terdengar di telinga para selebriti. Mereka pun tak ragu memberikan kritikan pedas untuk Ferdian atas apa yang ia lakukan. Kirana Larasati menjadi salah satu selebriti yang tak ragu mengungkapkan sindiran menohok untuk Ferdian.

Kirana melalui Instagram Story akun pribadinya, @kiranalarasati terlihat membagikan salah satu pemberitaan mengenai Ferdian. Kirana mengaku tidak bisa berkata-kata atas konten buatan Ferdian yang sangat tidak patut tersebut.

kirana larasati memberikan kritikan menohok untuk youtuber ferdian paleka melalui instagram story akun pribadinya

Sumber: Instagram

Ibu satu anak itu mengaku heran dengan apa yang dilakukan oleh YouTuber itu. Kirana pun mengingatkan bahwa jika tidak ingin memberikan bantuan maka sepatutnya tak melakukan penghinaan.

"Speechless. This got me to my nerves (Tak bisa berkata-kata. Ini benar-benar membuatku gugup)," tulis Kirana pada tangkapan layar pemberitaan yang ia bagikan hari ini, Senin (4/5). "Kalau tidak bisa membantu sebainya tidak menghina," seru Kirana.

Kirana bahkan menyebutkan jika apa yang dilakukan oleh YouTuber kontroversi tersebut sangat memalukan. Kirana tak ragu menyebutkan jika Ferdian adalah seseorang yang tidak mempunyai hati.

"What he has done is disgrace for humanity (Yang telah dia lakukan adalah hal yang sangat memalukan untuk kemanusiaan)," ujar Kirana.

"Memalukan. Disguisting (Menjijikkan)," ujar Kirana pedas. "Kok bisa2nya manusia tidak punya hati," tutupnya kemudian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel