Syahnaz Sadiqah Bawa Anak Suntik Vaksin, Wajah Tegang Si Kembar Jadi Sorotan

Foto: Syahnaz Sadiqah Bawa Anak Suntik Vaksin, Wajah Tegang Si Kembar Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seolah sadar jika mereka diajak sang ibu untuk melakukan suntik vaksin, bayi kembar Syahnaz Sadiqah langsung menunjukkan wajah tegang yang malah terlihat super menggemaskan.

Kanal247.com - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda patut berbahagia karena saat ini sudah resmi menyandang status baru sebagai orangtua. Ya, pasangan muda ini baru saja dikaruniai sepasang bayi kembar yang nan menggemaskan dan terlahir pada 3 Januari 2020 lalu.


Baca juga ...

Adik kandung dari presenter Raffi Ahmad itu memberi nama dua bayi kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Sebagai orangtua, mengabadikan momen tumbuh kembang buah hati memang sudah seperti kewajiban. Syahnaz dan Jeje pun kompak dan rajin membagikan potret lucu sang buah hati melalui laman Instagram.

Pada Senin (4/5), Syahnaz kembali membagikan momen bersama dengan kedua buah hatinya. Lengkap dengan sang suami tercinta, mereka saat itu kompak berselfie ria. Rupanya mereka tengah berada di ruang tunggu untuk menunggu giliran mendapatkan vaksin bagi Zayn dan Zunaira.

Kocaknya, seolah sadar jika mereka akan disuntik vaksin kedua bayi kembar itu malah menunjukkan ekspresi wajah tegang yang lucu. "Anter ZaynZunaira vaksin hari iniii...Sebelum masuk ruangan dokter kita fotoo duluuuu... kok bayi bayi mukanya pada tegang? Tau yaa mau di cuntikkkk (emoji)," tulis Syahnaz.

Ekspresi si kembar kali ini tentu saja langsung menjadi sorotan publik. Terlebih para pengikut Syahnaz di laman Instagram banyak yang meninggalkan komentar bernada gemas di postingan yang kini telah mendapat lebih dari 90 ribu tanda hati itu.

"Zuney dan zayn luccuu syekali kamo nakk," tulis @zhin****. "Pada imut imut anak nya... semoga sehat selalu ya dek," sahut @baba****. "Zuney cantik bener ka lucuuu," sambung netter. "Gemes banget lihat si baby kembar ini," celetuk yang lain.

"Kasian banget mau di vaksin biasa nya kalau habis di vaksi malem nya suka rewel semoga zayn dan zunaira sehat terus dan nanti malem gk rewel," ujar @lity****. "MasyaAllahh baby nya lucu lucuu bangett," sambung @chnt****. "Zuney ih teuing ah pusing kudu kmaha si ampun gusti lucuuuuuuuuuuu kabina2," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel