Bikin Fans Makin Rindu Hingga Mewek, B.I Muncul Lagi Jadi Relawan dan Donasi 1000 Masker

Foto: Bikin Fans Makin Rindu Hingga Mewek, B.I Muncul Lagi Jadi Relawan dan Donasi 1000 Masker Instagram



Mantan member iKON, B.I kembali tampil di depan publik dengan menjadi relawan hingga menyumbangkan 1000 masker lagi untuk korban virus corona dan membuat penggemar makin bangga sekaligus makin rindu.

Kanal247.com - B.I kembali menyapa penggemar dengan tampil di depan publik lagi. Seperti diketahui pemilik nama asli Kim Han Bin itu sebelumnya sempat menghilang dari dunia hiburan usai kasus narkobanya di tahun 2016 silam kembali terkuak dan membuatnya juga harus hengkang dari iKON.

Namun belakangan B.I sering kali muncul dengan kegiatan amal yang dilakukannya. Setelah memberikan sumbangan ratusan ribu masker di Korea, Tiongkok hingga Indonesia, kini pelantun lagu "Love Scenario" ini tampil sebagai relawan sekaligus memberikan lagi sumbangan 1.000 masker untuk korban terdampak virus corona.



Beberapa foto B.I ketika menjadi relawan bersama banyak anak kecil menyebar di sosial media dan membuat penggemar makin merindukan sosok idol 23 tahun tersebut. Menurut Angels Heaven for Children, foto tersebut diambil pada 21 April lalu, ketika B.I datang membawa 1.000 masker untuk disumbangkan.

Photo-INFO
Twitter

Sementara itu penggemar tak kuasa menahan air mata merindukan sosok sang leader yang sudah lama menghilang. Hingga saat ini kasus B.I masih terus berjalan dan dalam tahap penyelidikan pihak berwajib. Fans pun berharap B.I akan kembali ke dunia hiburan dan tak menyia-nyiakan bakat bermusiknya yang luar biasa.

"Inikah yg kemaren2 di hujat,we cant judge people by the cover!emosi njirr. Pagi ku membaca ini rasanya pengen nangis miss you hanbin," komentar netter. "Betapa gak tahannya kangen ini sama hanbin. Kadang suka mikir anak sebaik dia kenapa bisa gini. Tapi sadar lagi ya gimana udah jalannya. Berharap suatu saat nanti ketika semua udah beres, hanbin balik lagi ke ikon dan aktif seperti dulu. Kemungkinan kecil bukan berarti gak jadi kenyataan. Tinggal tunggu seungri pulang dan dia balik juga ke bb," ujar yang lain. "Huaaa B.I nya kek udah percaya diri gitu di foto. Aku menunggu combackmu mbinnnn," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel