Bukan untuk Dipamerkan, Ini Alasan Teuku Wisnu Sengaja Tak Hapus ‘Karya’ Anak-anak di Dinding

Foto: Bukan untuk Dipamerkan, Ini Alasan Teuku Wisnu Sengaja Tak Hapus ‘Karya’ Anak-anak di Dinding instagram
WowKeren dan Kanal247


Teuku Wisnu unggah foto putranya di depan ‘karya’ yang dibuat sang buah hati di dinding rumah, suami Shireen Sungkar akui sengaja tak hapus atau cat lagi karena alasan ini.

Kanal247.com - Teuku Wisnu baru saja mengunggah foto buah hatinya di media sosial. Namun yang menarik perhatian adalah potret “karya” di belakang putranya ini yang tentu saja lebih menjadi sorotan.


Baca juga ...

Rupanya melalui foto itu Wisnu menceritakan tentang coretan di dinding rumah yang dihasilkan oleh anak-anaknya. Sang putra sulung, Teuku Adam Al Fatih nampak asyik berpose menempel di dinding yang sudah dipenuhi coretan warna-warni ini.

Wisnu sendiri mengaku membiarkan anak-anaknya dalam berkreasi. Ia juga mengungkapkan sengaja tak menghapus atau cat ulang dindingnya itu. Bukan untuk dipamerkan, Wisnu menyadari jika hal yang sama akan terulang lagi nantinya setelah “karya” tersebut ditutupi lapisan cat baru.

Karya anak-anak kami, Maa syaa Allah. Membiarkan mereka berkreasi di dinding, dan memang sengaja ga dihapus atau di cat lagi, Karena kalau di cat nanti kan mereka berkarya lagi di dinding itu,” tulis Teuku Wisnu. “Kalau ada yg nanya, Kok ga disiapain kertas yg banyak untuk mereka bisa corat coret disitu?? Jawabannya Sudah banget, banyak kertas yg udah dicoret, Nah mungkin krn kreatifitas mereka Maa syaa Allah, Jadinya dinding juga dicoret.

Wisnu lantas menjelaskan jika akan ada saatnya mereka diajari untuk tak mencorat-coret dinding. Sedangkan untuk saat ini, Wisnu dan Shireen nampaknya lebih mengutamakan agar buah hatinya terus menumpahkan kreatifitas mereka.

Jadi kalau kami, biarkan anak berkarya dulu sampe umur mereka paham dan ga coret dinding lagi, Dan kitanya sabar dulu untuk melihat rumah kita rapi karna banyak karya anak-anak,” sambung Wisnu. “Btw anda merasakan hal yg sama juga ga dirumah??

Tak butuh waktu lama untuk Wisnu mendapatkan curhatan dari netizen yang memiliki pengalaman serupa. Satu per satu cerita berdatangan, namun ada juga yang memberikan saran untuk Teuku Wisnu mengenai kebiasaan buah hatinya ini.

Sama mas wisnu. Anak Saya Juga begitu. Malah dinding dari ruang tamu, kamar tidur ampe ke dapur penuh lukisan anak2. Yg gak dicoret cuma dinding kamar mandi doing,” papar @diah*****. “Betul sekali ...anak ku pun bgtu,,bukan cuman d dinding ..bahkan lemari pun semua d jajal berkratifitas,” sambung @resky****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel