Bikin Haters Takut, Netter Ini Ungkap Pengalaman Dilaporkan SM ke Polisi Karena Komentar Jahat

Foto: Bikin Haters Takut, Netter Ini Ungkap Pengalaman Dilaporkan SM ke Polisi Karena Komentar Jahat Instagram



Seorang netter mengutarakan pengalamannya yang telah dilaporkan oleh SM Entertainment karena komentar jahat yang ditulisnya di tahun 2017 lalu dengan sejumlah kicauan yang dianggap merendahkan artisnya.

Kanal247.com - SM Entertainment sepertinya tak akan tinggal diam jika ada haters yang menuliskan beragam komentar jahat untuk para artisnya. Seperti belum lama ini seorang netizen membuat pengakuan tentang pengalamannya dituntut oleh agensi yang menaungi EXO dkk karena menulis komentar jahat.


Baca juga ...

Netizen tersebut mengatakan bahwa SM pandai sekali melacak tipe akun anonim dimana dirinya menjadi salah satu yang ketahuan. Sejumlah kicauannya di akun Twitter pada 2017 lalu membuatnya harus mendapatkan hukuman selama 9 bulan.

"Aku menulis ke antis Na Jae Min yang bersembunyi di balik anonimitas di Twitter. SM benar-benar pandai menuntut jenis akun ini. Aku dapat mengatakan ini dengan percaya diri dari pengalamanku. Perusahaan menggugatku melalui tweet dari 2017 dan 18 tanpa penyelesaian," kata si netter. "Aku tidak pernah benar-benar mengeluarkan permintaan maaf, yang pada gilirannya membuat penggemar tidak menyadari SM mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat. Butuh 9 bulan untuk menerima pernyataan. Pertama-tama mereka memanggilmu untuk memberi tahumu. Twitter sangat kooperatif dalam kasus ini sehingga kalian tidak dapat menuntut pengguna Twitter anonim adalah informasi yang salah."

Photo-INFO
Twitter

Si netizen mengaku memiliki tujuan khusus menceritakan pengalamannya tersebut agar tak banyak haters semakin bermunculan. Setidaknya pengalamannya ini bisa dijadikan pelajaran agar tak membuat kesalahan yang sama yang pernah dilakukannya.

"Alasanku membagikan pengalamanku adalah untuk memperingatkan para pengguna muda agar tidak membuat kesalahan yang sama seperti yang aku lakukan. Aku di sekolah menengah ketika SM menggugatku. Aku pikir aku hanya menyatakan pendapat aku berdasarkan fakta yang kuat ketika aku menulis tweet itu. Aku harus melalui menjalani hidup seperti di negara," lanjutnya. "Sekarang aku menyadari 95% dari tweet yang aku tulis berdasarkan informasi yang salah, aku sangat menyesali tindakanku dan sekarang menemui psikiater. Aku tahu artis itu lebih terluka dan aku memahami kebencian kalian terhadapku. Tapi aku hanya ingin berbagi pengalaman untuk memperingatkan orang lain."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel