Titi Kamal Pajang Foto Bareng Si Bungsu, Tulisan Caption Isyaratkan Ingin Tambah Momongan?

Foto: Titi Kamal Pajang Foto Bareng Si Bungsu, Tulisan Caption Isyaratkan Ingin Tambah Momongan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Titi Kamal mengenang momen lawas saat berenang bersama Kai, putra bungsunya yang tampak menggemaskan. Namun, caption yang ditulis istri Christian Sugiono ini bikin netter antusias.

Kanal247.com - Pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono telah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Mereka adalah Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Titi Kamal dan Christian sendiri telah menikah sejak 6 Februari 2009 silam.


Baca juga ...

Usia mengunggah foto mesra bareng suami yang dikolase dengan pasangan dalam drama "The King: Eternal Monarch", Titi kembali membagikan potret manis bersama anak bungsunya, Kai. Postingan foto tersebut memperlihatkan momen lawas bareng sang putra saat sedang berenang.

Pada bagian keterangan unggahan, Titi Kamal mengaku kangen dengan momen sang buah hati yang sedang lucu-lucunya di masa itu. Bukan itu saja, pemain film "Mendadak Dangdut" ini juga seolah-olah mengisyaratkan bahwa dirinya ingin tambah momongan.

"Nanti kita cerita tentang hari ini ya Kai," tulis Titi, pada Sabtu (2/5). "Kangen gembil2nya Kai dulu , apakah ini pertanda kangen baby lagi ? @kaiattarsugiono #kaiattarsugiono."

Unggahan di atas sukses membuat netter gemas dengan potret Kai yang berada dalam gendongan ibunya. Rupanya keinginan Titi Kamal untuk hamil lagi menuai banyak dukungan. Setelah dua anak laki-laki, netter mendoakan agar wanita 38 tahun ini segera mengandung dan kelak kehamilannya yang ketiga dikaruniai bayi perempuan.

"Yeaaayyy.... baby girl.. aamiinnnn," komentar Donita. "Aamiin.. Semoga disegerakan ya mbak @titi_kamall," sahut akun @imelda***. "Suka banget liat kai, lucuuuuuu sekali. Gemessss," sambung akun @ophao***.

"Semoga stlh lock down dpt berita positf ka titi, lalu 9bln kemudian dpt berita juna sm kai dpt adik cewe.." tulis akun @syifa***. "Amiiin..semoga diberi titipan lagi sama Allah SWT kak..semoga yang sholeha..." balas akun @hery***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel