Sang Sahabat Pergi, Ahmad Dhani dan Ari Lasso Kenang Erwin Prasetya Disambut Pilu

Foto: Sang Sahabat Pergi, Ahmad Dhani dan Ari Lasso Kenang Erwin Prasetya Disambut Pilu instagram



Ahmad Dhani dan Ari Lasso sontak langsung membagikan sebuah post di Instagram masing-masing menyusul kabar kepergian mantan teman satu band mereka, Erwin Prasetya.

Kanal247.com - Belantika musik Tanah Air kembali dirudung duka hari ini, Sabtu (2/5). Salah satu musisi ternama Iindonesia, yakni Erwin Prasetya mengembuskan napas terakhirnya karena pendarahan lambung yang dideritanya.

Kabar tersebut awalnya diungkapkan oleh Ari Lasso melalui akun Instagram pribadinya, @ari_lasso. Ari juga tampak membagikan video khusus untuk mengenang Erwin. Ari menyanyikan beberapa lagu ciptaan Erwin.

Ari mengharapkan agar teman yang pernah menemaninya masuk ke dunia musik dapat hidup tenang. Ari memastikan jika setiap karya Erwin akan selalu dikenang.

"Selamat Jalan Kawan.. Karya karyamu akan ABADI," tulis Ari pada keterangan video yang ia bagikan hari ini, Sabtu (2/5).



Sama halnya dengan Ari, Ahmad Dhani juga terlihat mengenang sosok Erwin. Dhani menyebutkan jika Erwin adalah teman yang paling rajin menunaikan salat 5 waktu. Dhani memberikan doa agar sang sahabat mendapatkan tempat yang paling baik mengingat Erwin pergi di bulan suci Ramadan.

"Diantara kami ( @de19wa ), Erwin yang paling Rajin Sholat 5 waktu nya Innalillahi wa Inna illaihi rojiun. InsyaaAllah husnul khotimah Meninggal di bulan Ramadhan adalah cita cita kita semua.," cerita Dhani.

Kedua unggahan Ari dan Dhani tersebut sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka ramai-ramai mengungkapkan doa agar Erwin dapat meninggal dalam damai. Tak sedikit yang mengaku kehilangan sosok Erwin.

"CS nya mas Ari sudah lebih dulu meninggalkan dunia ini. Rest In Peace untuk seorang hit maker, salah satu maestro musik Indonesia yang humble mas Erwin Prasetya," tulis salah seorang warganet. "RIP, semoga mas erwin prast tenang di alam nya. Kirana Restoe Boemi, kamulah satu satunya, sebelum kau terlelap," ucap lainnya.

"Innalilahi turut berduka cita atas berpulangnya salah satu legenda musik indonesia Mas Erwin Prasetya. Lagu2 hitsnya seperti kirana, kamulah satu-satunya, restoe boemi, telah mewarnai kehidupan masa-masa kecilku. semoga husnul khotimah.. aamiinn," tutur lainnya. "Semoga amal ibadah Bung Erwin Prasetya diterima oleh Alloh SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Aamiin.. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan," harap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel