Fenita Arie Bongkar ‘Musibah’ Penyebab Mantap Berhiijrah

Foto: Fenita Arie Bongkar ‘Musibah’ Penyebab Mantap Berhiijrah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dibalik keputusannya untuk berhijrah, rupanya ada satu ‘musibah’ yang mendorong Fenita Arie mantap mendekatkan diri kepada Allah SWT. Begini penjelasan istri Arie Untung ini!

Kanal247.com - Saat ini memang sudah banyak kalangan artis yang memutuskan untuk berhijrah. Salah satunya adalah Fenita Arie, bahkan ia termasuk menjadi satu artis yang mantap mendekatkan diri kepada Allah SWT secara total.


Baca juga ...

Dibalik keputusan beratnya berhijrah ternyata ada satu hal yang membuat Fenita Arie mantap hijrah. Menurut pengakuannya, suami dari Arie Untung itu mengalami “musibah” yang menjadi titik baliknya untuk mengambil hal baik hingga makin berpikir bahwa Allah maha baik kepada setiap umatnya.

Dalam sebuah vlog yang diisi oleh dirinya, Dewi Sandra dan juga Shireen Sungkar, Fenita Arie mengungkapkan hal apa yang membuatnya bisa berhijrah seperti saat ini. Saat itu, Fenita mengatakan jika dirinya sedang tertimpa sebuah musibah. Ia tanpa sengaja tersiram air panas, tepat diarea sensitifnya, yakni di daerah paha.

"Waktu itu, aku pas kesiram air panas itu area sensitif banget. Ya, di daerah paha. Terus diperjalanan aku yang ke rumah sakit, aku emosi. Aku tuh keluar di semuanya sana." Ujar Fenita Arie. Padahal sebelum bencana itu terjadi, ia sudah mencoba untuk mengenakan hijab, namun ia merasa masih belum betah, ia juga tidak terlalu PD.

"Karena aku udah sempat cobain pake hijab. Aku sempet, ih kok jelek banget pake yang hijab,” imbuh Fenita Arie. Namun saat ia merasakan rasa yang amat menyakitkan, entah dari mana ia tiba-tiba saja ada yang memberikan bisikan. Bisikan yang membuatnya berhijrah. Proses operasi plastik itu juga menurutnya terasa sangat menyakitkan sekali. Hal ini lantaran kulitnya harus dikerok berulang kali.

”Tapi di satu sisi kayak ada yang ngebisikin aku, kayak ini masih panasnya air doang lho, belum ada apa-apanya. Ntar kalo loe masuk neraka, terus loe dicelup beberapa kali, terus hidup lagi, hidup lagi dan itu tuh akan loe tanggung terus tiap kali." Ujar Fenita. “Gua nggak ngejalanin guys, tapi operasi plastiknya ternyata sakit banget, karena kulit harus dikerok berulang-ulang.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel