Terpilih Jadi Brand Ambassador Revlon, Kerja Keras Jessica Sejak Cabut dari SNSD Bikin Fans Nangis

Foto: Terpilih Jadi Brand Ambassador Revlon, Kerja Keras Jessica Sejak Cabut dari SNSD Bikin Fans Nangis Instagram



Jessica belum lama ini didapuk oleh produk komestik ternama Revlon sebagai brand ambassador global mereka dan membuat penggemar tentunya sangat bangga dan senang.

Kanal247.com - Jessica membuktikan bahwa kepopulerannya belum meredup sama sekali. Mantan member Girls' Generation itu baru saja terpilih menjadi brand ambassador untuk merek kosmetik ternama Revlon untuk pasar global dimana sekaligus menjadi idol Kpop pertama yang digaet oleh Revlon.

Lewat akun Instagram resminya, Revlon mengumumkan Jessica sebagai brand ambassador global terbarunya. Merek kosmetik asal Amerika Serikat ini juga mengunggah video singkat perjalanan karier kakak dari Krystal ini sebagai idol hingga penampilan memukaunya di festival film Cannes.

Presiden Revlon Global Brand Silvia Galfo mengatakan bahwa mereka tertarik dengan Jessica daya pikatnya yang kuat baik sebagai penyanyi maupun pebisnis. "Kami tertarik terhadap Jessica karena dia adalah kekuatan alam, menyalurkan energi positif dan pola pikir wirausaha untuk mencapai tujuannya dan memecahkan batasan di sepanjang jalan. Dia suka bereksperimen dengan kecantikan dan memiliki semangat dengan sempurna menangkap etos Live Boldly kami. Kami senang memilikinya sebagai bagian dari keluarga Revlon," kata Silvia.



Sedangkan penggemar mengaku sangat senang mendengar kabar tersebut dan bahkan terharu jika melihat perjuangan Jessica sejak hengkang dari SNSD. Disebut akan gagal jika bersolo karier hingga bangkrut, namun Jessica membuktikan dirinya bisa bertahan di tengah persaingan sengit dunia hiburan.

"Membangun karirnya sendiri dari masa2 sulit, sekarang karir dan bisnis lancar dan seimbang. Revlon cuyyy sekelas Revlon cuy the power of jessica," komentar netter. "Yang katanya bangkrut tp malah jadi BA global dari brand revlon, semoga bisnis fashion nya juga semakin berkembang eonnie," ujar yang lain. "Gila support jessica banget dari dulu keinget waktu dia di kick dari groupnya gue nangis gegerungan skrg DIA BISA BUKTIIN kalo dia bisa dapeti karir di international yg paling better dibanding yg lain bahkan waktu netijen blg hal buruk ama dia sampe di blg mau nikah atau apalah dan gada yang terbukti gue rasanya sedih bgt dia dijahatin gt tp gapapa gak masuk tv liat dia happy uda seneng banget. proud!!" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel