Hyelim Tulis Surat ke Fans Usai Umumkan Pernikahan dengan Kekasihnya, Begini Reaksi K-Netz

Foto: Hyelim Tulis Surat ke Fans Usai Umumkan Pernikahan dengan Kekasihnya, Begini Reaksi K-Netz Instagram



Hyelim menuliskan surat yang ditulis tangan lewat akun Instagram pribadinya dan meminta restu dari penggemar usai mengumumkan pernikahan bersama dengan kekasihnya yang seorang atlet taekwondo, Shin Min Chul.

Kanal247.com - Tak lama setelah tampil bersama di depan publik dan mengumumkan sebagai pasangan kekasih, Hyelim dan kekasihnya Shin Min Chul akan segera menikah. Keduanya sendiri sudah menjalin hubungan cukup lama yakni 7 tahun sejak Hyelim tentunya masih aktif di grupnya Wonder Girls.

Lewat akun Instagram pribadinya, Hyelim mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mengucapkan selamat dan meminta restu mereka. Tak hanya itu Hyelim yang kini telah bergabung dengan agensi Yubin usai hengkang dari JYP Entertainment itu juga berterima kasih pada acara MBC "Don't Be Jealous" karena sudah memberikan kesempatan baginya dan sang kekasih untuk tampil bersama.

"Aku tak bermaksud mengejutkan atau menakuti kalian tapi aku ingin menjadi orang pertama yang mengatakan hal ini dengan fansku tersayang. Aku berjanji tak akan mengecewakan kalian," ujar Hyelim dalam suratnya. "Tolong dukung aktivitasku di masa depan. Akhirnya aku akan selalu bahagia dan menjadi maknae yang ceria."

Baca juga ...

Sementara itu reaksi netizen Korea mendengar kabar pernikahan Hyelim dan Shin Min Chul sangat positif. Banyak dari mereka yang memberikan selamat dan bahkan salut pada Shin Min Chul yang bisa bertahan dengan hubungan rahasia selama 7 tahun bersama Hyelim.

"Selamat atas cinta sejati kalian yang sudah bertahan 7 tahun, selalu bahagia ya," komentar netter. "Aku merasa luar biasa pada pria ini dia tak mengatakan pada siapapun tentang hubungannya selama 7 tahun untuk menghormati Hyelim sebagai seorang selebriti," tambah yang lain. "Aku bisa mengatakan bahwa pria ini sangat mencintai Hyelim dan Hyelim juga terlihat sangat bahagia. Sebuah hubungan yang sudah berlangsung sangat lama," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel