Lee Seung Gi Tiba-Tiba Tandai Akun Instagram Suzy dan Cha Eun Woo Auto Disorot

Foto: Lee Seung Gi Tiba-Tiba Tandai Akun Instagram Suzy dan Cha Eun Woo Auto Disorot Instagram



Lewat postingan Instagram terbarunya pada Jumat (1/5), Lee Seung Gi mengajak Suzy hingga Cha Eun Woo untuk melakukan kampanye peduli Covid-19 yang menyerang dunia malah bikin fans baper.

Kanal247.com - Seperti diketahui saat ini dunia tengah menghadapi masa sulit dalam mengatasi penyebaran virus corona alias Covid-19. Virus yang bermula dari Wuhan di Tiongkok itu menyebar dengan cepat ke seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali dengan Korea Selatan yang menjadi salah satu negara dengan kasus terbanyak.

Meskipun terbaru pihak Korea Selatan melaporkan tak ada penambahan kasus pasien positif corona, namun jumlah mereka yang dirawat karena virus tersebut masih cukup banyak. Hal ini menggelitik kalangan publik figur untuk melakukan aksi nyata dalam membantu penyebaran virus hingga memberikan semangat kepada semua yang terlibat dalam “perang” melawan Covid-19.

Melalui postingan di Instagram pada Jumat (1/5), aktor tampan Lee Seung Gi terlibat dalam sebuah kampanye untuk memberikan dukungan kepada staf medis di Korea Selatan yang telah berjuang melawan Covid-19. Dalam keterangannya, ia mengatakan jika Korea Selatan sudah menjadi contoh yang baik dalam mengatasi wabah ini.

Baca juga ...

Halo, saya Lee Seung-gi! Terima kasih kepada Ketua Kelompok Keuangan KB Yoon Jong-kyu yang telah menandai saya untuk berpartisipasi dalam tantangan ini dan menunjukkan kami untuk melakukan sesuatu yang berarti,” tulis bintang drama “Vagabond” itu. “Karena coronavirus, tidak hanya negara kita tetapi juga seluruh dunia mengalami masa sulit bersama. Khususnya selama periode ini, Republik Korea sebagai negara model untuk melawan hal ini, telah menunjukkan contoh yang baik kepada seluruh dunia.”

Lewat keterangan yang diberikan Lee Seung Gi juga berharap agar masa-masa sulit itu akan segera berakhir. Bahkan ada satu hal yang membuat postingan tersebut banjir sorotan publik. Pasalnya Lee Seung Gi mengajak dua bintang populer yakni Suzy dan Cha Eun Woo untuk melakukan kampanye yang sama.

Saya pikir ini terjadi karena kerja keras dan dedikasi staf medis terbaik bangsa. Terima kasih selalu dan saya merasa tenang !! Saya berharap bahwa masa-masa sulit akan berlalu sesegera mungkin dan bahwa setiap orang akan kembali ke kehidupan yang damai, saya berharap semua staf medis Korea bekerja keras sampai saat terakhir akan bersorak,” imbuhnya. “Saya berharap banyak orang akan bergabung dengan tantangan yang berarti, dan saya ingin menandai dua bintang Korea terbaik, Suzy dan Cha Eun Woo untuk menerima tantangan ini.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel