Dicibir Karena Akrab dengan Seteru Lucinta Luna, Rosa Meldianti Jawab Begini

Foto: Dicibir Karena Akrab dengan Seteru Lucinta Luna, Rosa Meldianti Jawab Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Diketahui Rosa Meldianti menjalin pertemanan akrab hingga beberapa kali kolaborasi bersama dengan Lucinta Luna sebelum akhirnya di bui lantaran kasus penyalahgunaan narkoba.

Kanal247.com - Rosa Meldianti atau Meldi diketahui berteman akrab dengan Lucinta Luna. Keduanya pun beberapa kali terlibat kolaborasi bersama sehingga membuat publik menjadi heboh.


Baca juga ...

Namun jalinan pertemanan di antara keduanya diduga renggang sejak Lucinta Luna masuk bui. Diketahui, Lucinta Luna mendekam dibalik jeruji besi lantaran kasus penyalahgunaan narkoba.

Dugaan pertemanan keduanya renggang semakin menguat usai Meldi beberapa kali terlihat akrab bersama dengan seteru Lucinta Luna. Satu di antaranya adalah DJ Gebby Vesta.

Hal tersebut rupanya membuat penasaran salah seorang netter. "Kenapa disaat Kak (emotikon tawa) dipenjara kau malah deket sama musuh nya???" tulis salah seorang netter saat Meldi menghelat Q&A di Instagram.

Pertanyaan itu rupanya dengan cepat direspons oleh Meldi. Namun Meldi di sini enggan memberikan jawaban secara gamblang. Rupanya, ia baru akan blak-blakan di vlog kanal YouTube pribadinya.

"Maaf agak melenceng nih tapi banyak banget yang ngira gw ini itu blabla sedangkan kalian gatau kebenarannya gimana," tulis Meldi. "Nanti aku bakal up semua di youtube aku apa yang terjadi dan seperti apa kebenarannya."

Namun kebanyakan netter tak menanggapi secara antusias jawaban Meldi tersebut. Banyak pihak bahkan menuding Meldi sengaja menciptakan gimik demi mendongkrak popularitas.

"Lagian ada aja yg kepo in apalagi soal gtuan, ehhh apa cuman rekayasa si mell doang. Ditulis sendiri di jwb sendiri gitu," tulis akun @al*********sas. "Paling itu temennya yg nanya wkwkwk, biar jadiin konten trus org pada penasaran trus nonton deh," sambung pemilik akun Instagram @dar********gr.

"Sepi job shay," celetuk akun @nu*********new. "Butuh duit itu mah biar youtube ya ada yang nonton. Auntinya nyanyi ikutan nyanyi, lebby main tiktok ikutan tiktok. Sekarang auntinya banyak konten youtube sekarang ikutan juga mbok jadi orang punya pendirian lah masak bisanya ikut ikutan," tandas netter dengan akun @zen********na.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel