Leeteuk Super Junior Geram Karena Instagram Milikinya Terus Diretas

Foto: Leeteuk Super Junior Geram Karena Instagram Milikinya Terus Diretas Soompi
WowKeren dan Kanal247


Ini bukan pertama kalinya akun Leeteuk diretas. Minggu sebelumnya, leader Super Junior itu berbagi bahwa tidak hanya akunnya saja yang dicampuri, tetapi juga akun Instagram milik anjingnya.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang saat ini kerap digunakan oleh para idol Korea Selatan untuk berhubungan dengan para penggemarnya. Tak heran, media sosial ini pun menjadi amat penting bagi mereka, salah satunya adalah Leeteuk.


Baca juga ...

Sayangnya, leader Super Junior ini belakangan kerap mengungkapkan bahwa Instagram milikinya telah diretas. Pada hari ini, Jumat (1/5) Leeteuk memposting sebuah foto kosong di Instagram pribadinya. “Berhentilah meretas saya. Sungguh," tulis Leeteuk di caption Instagramnya itu.

Ini bukan pertama kalinya dalam beberapa minggu terakhir Leeteuk menyatakan kekesalannya atas pelanggaran privasi. Minggu sebelumnya, Leeteuk berbagi bahwa tidak hanya akunnya yang dicampuri, tetapi juga akun anjingnya, Shim Koong. “Mengapa kamu meretas akun Instagram Koong? Tolong, setidaknya tinggalkan Koong sendirian. Silahkan” tulis Leeteuk.

Dia juga sempat berbagi posting lain yang menunjukan kekesalannya terhadap hacker itu. "Bahkan larut malam, saya terus menerima pesan bahwa seseorang mencoba meretas akun saya dan untuk akun Instagram Koong, saya tidak dapat menemukan kata sandi dan saya juga tidak bisa mengubahnya. Ini sangat membuat stres. Tolong hentikan. Tolong," tulisnya.

Sementara itu, Leeteuk bersama member Super Junior lain akan merilis "SJ Returns 4 (for) E.L.F" dalam waktu dekat. Karena 2020 adalah ulang tahun debut grup tersebut yang ke 15, para pelantun “Sorry Sorry” ini akan mempertimbangkan saran para penggemarnya untuk menghasilkan konten baru setiap bulan melalui proyek jangka panjang ini.

Sementara itu, Super Junior baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup yang berada di bawah naungan SJ Label tersebut juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico yakni "2YA2YAO!" pada pukul 6 sore waktu setempat. Ini merupakan genre musik hip hop yang pertama dibawakan oleh boy grup senior itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel