Artis Lain Dicibir, Vanesha Prescilla Post Foto dengan Punggung Terbuka di Ramadan Direspons Sama?

Foto: Artis Lain Dicibir, Vanesha Prescilla Post Foto dengan Punggung Terbuka di Ramadan Direspons Sama? instagram



Vanesha Prescilla membagikan potretnya dengan mengenakan pakaian dengan bagian punggung terbuka di bulan Ramadan, sontak langsung mendapatkan cibiran warganet?

Kanal247.com - Setiap unggahan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari para penggemarnya. Khususnya bagi para selebriti muda yang saat ini tengah naik daun. Tentunya akun media sosial mereka akan langsung mendapatkan banyak pengikut.

Vanesha Prescilla menjadi salah satu aktris muda yang saat ini mendapatkan popularitas luar biasa. Tidak mengherankan mengingat Vanesha berperan dalam film-film populer Indonesia beberapa tahun terakhir.

Video atau foto yang dibagikan Vanesha melalui akun Instagram pribadinya, @vaneshaass pun terlihat selalu dipenuhi oleh like dan komentar dari warganet. Tentu wajar mengingat akun Instagram pribadi Vanesha itu telah mendapatkan lebih dari 4,4 juta pengikut.

Vanesha terlihat kembali membagikan foto baru melalui akun Instagram pribadinya tersebut. Vanesha tampak bernostalgia potret yang diambil kala melakukan syuting video klip salah satu lagunya yakni "Bunyi Sunyi". Vanesha terlihat mengenakan pakaian dengan model bagian punggung terbuka dalam potret tersebut.

Baca juga ...

"Take your time wherever you go (Nikmatilah waktumu kemana pun kamu pergi)," tulis lawan main Iqbaal Ramadhan dalam film "Dilan 1990" itu, Kamis (30/4).

Unggahan Vanesha itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Berbeda dari selebriti wanita lain yang kerap mendapatkan cibiran ketika mengenakan pakaian cukup terbuka, Vanesha tak terlihat mendapatkannya.

Warganet tetap ramai-ramai memberikan pujian atas paras rupawan Vanesha dalam potret tersebut. Mereka bahkan mengaku gemas dengan aktris cantik berusia 20 tahun itu.

"Woww Cute," ujar salah seorang warganet. "Caaannciii bgt," kata lainnya. "Cantik banget sha," seru lainnya. "Cantik battt," sambung lainnya. "Hello kak cantik," ucap lainnya. "GEMEEESSSSSS BANGGGEEEETTTTT," timpal lainnya. "CANTIK BANGET SIH," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel