Tampil Ganteng di ELLE Indonesia, Fans Malah Sebel Kehabisan Stok Majalah Edisi Spesial Kai EXO

Foto: Tampil Ganteng di ELLE Indonesia, Fans Malah Sebel Kehabisan Stok Majalah Edisi Spesial Kai EXO Instagram



Kai kali ini menyapa penggemar Tanah Air dengan tampil di majalah ternama ELLE edisi Indonesia dengan tajuk 'A Whole New World' yang membahas tentang optimisme member EXO itu dalam melihat dunia.

Kanal247.com - Belakangan ini Kai memang kerap tampil di sejumlah majalah ternama salah satunya adalah ELLE. Namun kali ini menyapa penggemar di Tanah Air, member boyband EXO itu menjadi cover untuk majalah ELLE edisi Indonesia di bulan Mei ini.


Baca juga ...

Dalam sejumlah pose yang dilakukannya, Kai tak pernah mengecewakan dengan tampil ganteng dan keren. Tentu saja idol yang juga aktif berpromosi bersama SuperM itu mengenakan setelan busana dari Gucci yang memang menjadikannya global ambassador.

Dalam wawancara singkatnya, Kai berbicara soal optimismenya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. "Secara pribadi, saya tidak berpikir bahwa Anda perlu secara sengaja menderita untuk berkembang sebagai individu. Namun jika Anda terpaksa mengalaminya, saya harap Anda dapat mengatasinya sambil berpikir positif dan menjadikannya pelajaran berharga, agar Anda tidak kehilangan jati diri," kata Kai yang dijadikan caption di SNS resmi milik ELLE Indonesia.

Sementara itu penggemar justru merasa kesal karena kehabisan stok majalah ELLE edisi spesial Kai ini. Rupanya antusiasme penggemar terhadap mantan kekasih Jennie tersebut masih sangat tinggi dan menyebut gaya fashion idol 26 tahun ini memang luar biasa.

"Plis restock lagi, gw uda follow semua akun elle indonesia gue aktifin notifikasi akun ele indonesia biar gercpa tetap aja nga kebagian edisi @zkdlin mei 2020 sosad," komentar netter. "Hai ini wajahnya b aja menurutku tapi kharisma nya waowwww. Thankyou Elle, u used the right caption. My favorite one of Kai’s thoughts indeed our bear @zkdlin," ujar yang lain. "Tolong restock majalah nya lagi kaak. Gak ada notif apapun, saya hari senin bulak balik buka tokped walaupun jam kerja, tapi tiba" upload story sold out," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel