Sejeong Tuai Kontroversi Usai Unggah Foto Liburan di Jepang Saat Pandemi, Netter Tebak Hal Ini

Foto: Sejeong Tuai Kontroversi Usai Unggah Foto Liburan di Jepang Saat Pandemi, Netter Tebak Hal Ini Instagram



Member girlband Gu9udan Kim Sejeong menimbulkan kontroversi usai mengunggah foto dirinya sedang berlibur di Jepang saat pandemi virus corona yang menyarankan semua orang untuk di rumah saja.

Kanal247.com - Saat ini dunia sedang dihantui dengan penyebaran virus corona yang luar biasa cepatnya. Hampir semua negara di dunia memiliki kasus positif dari virus dengan nama lain COVID 19 tersebut dan membuat banyak pemerintahan memberikan kebijakan untuk karantina mandiri atau gerakan di rumah saja untuk masyarakatnya.

Namun belum lama ini Kim Sejeong justru menuai kontroversi dari postingan terbaru di akun sosial medianya. Bagaimana tidak mantan member IOI itu mengunggah fotonya yang sedang asyik liburan di Jepang. Dalam foto tersebut Kim Sejeong tampak begitu cantik dengan rambut panjangnya yang diurai indah.

Meski belum diketahui foto tersebut diambil Kim Sejeong sebelum atau sesudah pandemi corona, namun netter masih saja memberikan kritikan padanya. Banyak dari mereka yang bahkan menuding bintang serial "I Wanna Hear Your Song" itu sudah tahu bahwa fotonya akan menimbulkan kontroversi namun masih melakukannya.




Photo-INFO

Kim Sejeong

"Dia tak seharusnya mengunggah foto ini di saat seperti ini. Inilah hasil dari anak orang kaya yang hanya bermain Animal Crossing," komentar netter. "Aku pikir dia tak berpikir sebelum melakukan ini, dia tahu fotonya akan menimbulkan kontroversi tapi dia masih mengunggahnya, dia aneh," ujar yang lain. "Jika dia mempostingnya tanpa penjelasan, akan ada masalah. Haters selalu dipermasalahkan padahal tindakan tak bijaksana selebriti memberikan alasan kepada haters untuk mengutuk mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu Kim Sejeong baru saja merilis album solo debutnya bertajuk "Plant" pada 17 Maret kemarin. Sedangkan usai IOI bubar, idol 23 tahun ini kembali berpromosi bersama grupnya Gu9udan dan laris sebagai aktris salah satunya adalah membintangi "School 2017".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel