Song Hye Kyo Bicara Soal Kariernya yang Sukses, Netter Malah Ingatkan Perihal Gagalnya Pernikahan

Foto: Song Hye Kyo Bicara Soal Kariernya yang Sukses, Netter Malah Ingatkan Perihal Gagalnya Pernikahan Instagram



Aktris cantik Song Hye Kyo belum lama ini tampil di majalah ELLE Singapore dimana dirinya berbagi rasa syukur atas kariernya yang sukses di dunia hiburan sejak usia belia.

Kanal247.com - Song Hye Kyo tampaknya semakin laris berpose di banyak majalah belakagan ini. Seperti belum lama ini bintang serial "Encounter" itu tampil pemotretan untuk majalah ELLE Singapore dimana dirinya terlihat menawan dengan tampilan rambut acak-acakan.


Baca juga ...

Namun tak cuma sekedar berpose saja, Song Hye Kyo juga melakukan wawancara singkat untuk majalah edisi Mei itu. Dalam kesempatan tersebut, aktris 38 tahun ini membagi soal rasa syukurnya atas kariernya yang sukses dan bertemu dengan orang-orang luar biasa sejak usia belia.

"Aku pikir aku sangat beruntung. Berada dalam produksi yang luar biasa sejak aku muda dan melakukannya dengan dan mendapatkan banyak cinta dari orang-orang," kata Song Hye Kyo. "Itulah yang membuatku bisa menjadi seperti saat ini dan aku sangat bersyukur akan hal tersebut."

Meski memiliki karier yang sukses, namun netizen justru mengingatkan soal pernikahannya yang kandas belum lama ini bersama Song Joong Ki. Menjadi pasangan yang diidam-idamkan, pernikahan keduanya hanya bertahan 1,5 tahun saja di luar dugaan banyak orang. Walaupun begitu ada juga yang memberikan sanjungan untuk keduanya yang masih bisa fokus pada karier masing-masing.

"Song song couple emang beda kelas, walau udah cerai tapi gak mau menyelahkan siapa benar dan salah... tetap berkarir dan selalu berbuat hal positif. Tiap liat foto2 terbarunya di tiap majalah atau iklan yg dia lakukan sampe lupa kalau dia udah janda. Badazzz sekali," komentar netter. "Karir sukses tdk sejalan dgn percintaan yg kandas," ujar yang lain. "karir sukses tp percintaan ga sukses pdhal cantik," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel