2,5 Tahun Meninggal, Instagram Pribadi Jonghyun SHINee Kini Diberi Label 'Kenangan'

Foto: 2,5 Tahun Meninggal, Instagram Pribadi Jonghyun SHINee Kini Diberi Label 'Kenangan' Instagram



Akun Instagram Jonghyun ternyata sudah diberi label 'kenangan' oleh sosial media milik Facebook tersebut usai 2,5 tahun member SHINee tersebut meninggal dunia.

Kanal247.com - Jonghyun sudah meninggalkan dunia ini selama 2,5 tahun sejak 18 Desember 2017 silam. Seperti diketahui member boyband SHINee tersebut memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan keracungan karbon monoksida karena depresi yang dialami olehnya.

Kini semua tentang Jonghyun sepertinya hanya tinggal kenangan. Hal yang sama juga dilakukan oleh media sosial Instagram untuk akun milik pelantun lagu "So Goodbye" tersebut. Akun Instagram Jonghyun yang memiliki 2,8 juta pengikut tersebut telah diberi label "remembering" atau "kenangan" dalam bahasa Indonesia.



Saat kalian melihat akun Instagram Jonghyun, akan ada tulisan "remembering" di bagian bahwa foto profile idol yang meninggal di usia muda tersebut. Dalam keterangannya, Instagram menjelaskan bahwa "remembering" adalah akun kenangan yang dibiarkan untuk mengingat sosok pemilik yang telah tiada atau meninggal dunia.

Photo-INFO
Instagram

Paling tidak Instagram tak menghapus akun Jonghyun dan hal ini membuat netizen dan penggemar senang. Pasalnya sejumlah foto dan video yang pernah diunggah oleh mantan kekasih Shin Se Kyung ini masih ada di sana dan bisa dilihat oleh fans setiap saat ketika merindukan sosoknya.

Sedangkan sebelumnya Twitter justru membuat kebijakan tegas dengan menghapus akun yang sudah tidak aktif yang berarti milik Jonghyun menjadi salah satunya. Penggemar pun melontarkan protesnya dan membuat petisi agar akun Jonghyun tetap ada untuk mengenang sang idola.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel