Tyson 'Terjebak' 2 Bulan di Australia, Melaney Ricardo Ungkap Perasaan Pilu Sang Buah Hati

Foto: Tyson 'Terjebak' 2 Bulan di Australia, Melaney Ricardo Ungkap Perasaan Pilu Sang Buah Hati instagram



Tyson tidak bisa kembali ke Indonesia karena Australia lockdown sejak 2 bulan lalu, Melaney Ricardo akhirnya membeberkan perasaannya dan kedua buah hati mereka saat ini.

Kanal247.com - Penyebaran virus corona memang tidak hanya terjadi di Indonesia saja, namun juga seluruh dunia. Beberapa negara bahkan memberlakukan kebijakan lockdown atau tidak bisa keluar atau masuk selama pandemi virus corona berlangsung.

Pemerintahan Australia menjadi salah satu negara yang memutuskan memberlakukan kebijakan tersebut. Sehinggga, setiap orang yang berada dalam negara tersebut tidak diperkenankan untuk keluar. Suami Melaney Ricardo, Tyson tampaknya menjadi salah satu yang "terjebak" di Australia sejak 2 bulan lalu.

Melaney mengaku ia dan kedua buah hatinya sangat merindukan Tyson lantaran tak bertemu dalam waktu lama. Melaney bahkan menerangkan jika anak-anaknya sampai menangis akibat merindukan ayah mereka.

"Tanya itu Courage, anakku paling kecil, paling dekat sama bapaknya minggu ini ulang tahun lagi. Dia tanya bapaknya. Ya penginlah kumpul sama-sama lagi," cerita Melaney kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (30/4).

"Chloe nangis karena nonton film yang ada daddy-nya gitu. Tiba-tiba dia nangis, padahal dia nggak dekat sama papanya, lebih dekat ke aku, tapi tiba-tiba dia bilang, 'mommy aku kangen sama daddy deh, kok nggak pulang-pulang," ceritanya.

Baca juga ...

Berbeda dari anak-anaknya, Melaney mengaku merindukan bertengkar dengan Tyson. Melaney menyebutkan jika ia dan Tyson biasanya suka bertengkar karena hal-hal sepele.

"(Kangen)Berantemnya," ucap Melaney seraya tertawa. "Karena terakhir-terakhir kemarin kita tuh lagi sering banget ribut, kayak tiap dua minggu ribut, tambahnya.

Melaney sendiri mengaku sama sekali tidak menyangka jika Tyson akan pergi ke Australia cukup lama. Melaney menerangkan hal tersebut membuatnya menyadari pentingnya sebuah kebersamaan.

"Tapi ternyata gini, siapa yang nyangka dia ke Australia selama ini. Ternyata memang dihajar sama Tuhan kalau lagi dekat begini. Saat lo jauh baru ngerasain kan bahwa kebersamaan itu adalah hal yang sangat luar biasa," tutur Melaney.

Ibu dua anak itu pun menceritakan jika jarak jauh yang memisahkannya dengan Tyson tentu diakali dengan melakukan panggilan video. Melaney mengaku anak-anaknya dan Tyson akan melakukan panggilan video. Ia pun juga akan menyempatkan waktu di tengah kesibukan untuk bertegur sapa dengan sang suami.

"Iya video call saja. Tapi karena kita kerja ya keteter juga ya. Tapi pasti video call," ungkap Melaney.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel