Dewi Sandra Ungkap Pernah Ingin Bunuh Diri Karena Alami Ini

Foto: Dewi Sandra Ungkap Pernah Ingin Bunuh Diri Karena Alami Ini Instagram



Kini Dewi Sandra telah menemukan apa arti kehidupan yang sebenarnya dan memperdalam ilmu agama sehingga menemukan kedamaian dalam diri yang selama ini telah dicarinya.

Kanal247.com - Populer dan bergelimang harta, tapi pada kenyataannya hati Dewi Sandra malah terasa sepi dan kosong. Itulah yang dirasakan oleh Dewi Sandra sebelum dirinya memutuskan berhijrah seperti sekarang. Pengalaman berhijrah itu lantas diungkapkan oleh Dewi Sandra saat kolaborasi bersama Shireen Sungkar dan Fenita Arie di channel YouTube terbaru mereka.


Baca juga ...

Siapa sangka jika kisah hijrah Dewi Sandra membuat Shireen Sungkar dan Fenita Arie terkesan. Mantan istri Glenn Fredly ini mengungkapkan jika perjalanan spiritualnya tidak mudah. Dia bahkan sempat ingin melakukan percobaan bunuh diri karena banyaknya persoalan hidup yang menempanya.

"Mungkin banyak orang nggak tahu aku sempat suicidal. Aku asli sempat taruh pisau di tangan, aku mau nabrakin mobil," ungkap Dewi Sandra. "At the time itu lagi nyanyi-nyanyi di saat bersamaan nyokap lagi sakit gagal ginjal, terus lagi kasus rumah tangga, terus pokoknya hal-hal yang buat aku gila ya gue kayaknya jahat-jahat banget nggak ya. Gue nggak pernah nyuri, nggak pernah nyolong, nyakitin orang dari hati kok diginiin terus. Ya Allah memang gini banget ya hidup ya," ungkap Dewi Sandra lagi.

Alhasil popularitas dan harta yang didapatnya pun tidak berarti karena merasa hatinya sepi. "Sampai akhirnya gue kayak orang yang lagi stres ke mana-mana bengong diajak ngobrol nggak nyambung, tapi giliran naik ke atas panggung konsen nyanyi. Itu aku ada 2 tahunan begitu," ungkap Dewi Sandra lagi.

Tidak lama kemudian Dewi Sandra melihat Zaskia Sungkar berhijab dan sering diajak untuk mengikuti kajian bersama. Namun saat itu ajakan tersebut tidak digubris olehya. Baru setahun kemudian Dewi Sandra mau menerima ajakan tersebut untuk duduk bersama di kajian agama. Saat itulah merupakan titik balik perubahan hidupnya.

"Masyaallah itu pertanyaan-pertanyaan yang ada di pikiran terjawab. Ada di Al-Quran, Allah jawab itu," kata Dewi Sandra. "Wow jadi kayak orang baru ketemu pacar lamanya ih gue selama ini jatuh cinta sama dia baru ketemu nih rasanya ting, ting, ting," jelasnya lagi.

Sampai sekarang Dewi Sandra masih terus mempelajari agama dan memutuskan berhijrah. "Terus akhirnya belajar lagi, cari lagi, sampai akhirnya ada di titik ini dan sampai sekarang masih jatuh cinta. Jadi setiap buka Alquran ya Allah ini sedetail itu ya. Kenikmatannya kalau balik ke zaman dulu nggak ada apa-apanya," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel