'Pisah' Dua Bulan Dari Suami, Melaney Ricardo Janji Tak Marahi Tyson Lagi

Foto:  'Pisah' Dua Bulan Dari Suami, Melaney Ricardo Janji Tak Marahi Tyson Lagi Instagram



Saat ini Tyson James Lynch sedang berada di Australia, sedangkan Melaney berada di Indonesia sehingga dirinya sudah cukup lama tidak bertemu dengan sang suami sampai membuat janji seperti itu.

Kanal247.com - Tidak ada yang banyak mengetahui jika ternyata sudah dua bulan lamanya Melaney Ricardo tidak bertemu dengan sang suami, Tyson James Lynch. Saat ini Tyson ternyata berada di Australia, negara asalnya. Sedangkan Melaney dan anak-anaknya berada di Jakarta, Indonesia. Otomatis keduanya tidak bisa saling bertemu. Apa yang sedang terjadi?

Perpisahan Melaney dan Tyson itu bukan karena keduanya sedang ribut suatu permasalahan, tapi karena imbas pandemi wabah virus Corona atau Covid-19. Tyson terjebak di Australia yang melakukan lockdown. Akibatnya, Tyson tidak bisa pulang ke Indonesia.

Alhasil Melaney pun sangat merindukan sang suami. Dia merindukan momen ketika bertengkar dengan Tyson. "Berantemnya, ha ha. Karena terakhir-terakhir kemarin kita tuh lagi sering banget ribut, kayak tiap dua minggu ribut. Tapi ternyata gini, siapa yang nyangka dia ke Australia selama ini. Ternyata emang dihajar sama Tuhan kalau lagi dekat begini. Saat lo jauh baru ngerasain kan bahwa kebersamaan itu adalah hal yang sangat luar biasa," ungkap Melaney Ricardo saat tampil di acara "Rumpi: No Secret", Kamis, 30 April.

Baca juga ...

Lucunya, Melaney bahkan sampai berjanji tidak akan marah-marah lagi kepada Tyson jika dia kembali ke Indonesia. "Biasalah kalau orang udah 10 tahun kawin ada saja masalahnya. Tutupan WC aja diributin ha ha," kata Melaney.

Melaney pun bercerita jika dirinya paling tidak suka jika Tyson masuk ke dalam rumah tanpa melepas sepatu terlebih dulu. Dia pun mengatakan akan berusaha lebih sabar lagi jika Tyson bisa pulang ke Indonesia lagi.

"Kalau bule tuh pakai sepatu di rumah bener deh. Ke kamar saja tidur pakai sepatu, kan gue gemes ya. Anak gue asma cuy, alergi debu," ungkap Melaney. "Tapi ya udahlah dari pada kita ribut. Maksudnya ya sudah hal-hal yang kecil ditiadakan saja yang penting damailah," pungkasnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Melaney mengunggah postingan di Instagram pribadi yang menunjukkan foto bersama Tyson. Diambil di dalam pesawat, postingan itu menjelaskan ketakutan mereka ditengah pandemi Corona yang sedang berlangsung di dunia saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel