Comeback di Waktu Hampir Bersamaan, GOT7 dan Solar Saling Sanjung

Foto: Comeback di Waktu Hampir Bersamaan, GOT7 dan Solar Saling Sanjung



GOT7 baru-baru ini membuat comeback dengan mini album ‘DYE’ dan lagu utama bertajuk ‘Not By the Moon’. Sementara itu, Solar baru-baru ini melakukan debut solonya dengan ‘Spit It Out’.

Kanal247.com - GOT7 diketahui comeback pada 20 April lalu. Sementara itu, Solar comeback solo pada 23 April. Belakangan ini keduanya tengah menjalani masa promosinya masing-masing. Pada Kamis (30/4) GOT7 dan Solar bahkan muncul sebagai tamu di acara radio SBS Power FM "Cultwo Show".


Baca juga ...

GOT7 baru-baru ini membuat comeback dengan mini album "DYE" dan lagu utama bertajuk "Not By the Moon". Sementara itu, Solar baru-baru ini melakukan debut solonya dengan "Spit It Out”.

Selama pertunjukan, kedua artis berbicara tentang rilis terbaru mereka "Not By the Moon' berarti 'janganlah kita bersumpah cinta abadi oleh bulan yang terus berubah.' Itu meminjam garis dari drama 'Romeo and Juliet'," kata Yugyeom. Ia kemudian berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung album "DYE".

Park Jin Young diketahui berpartisipasi dalam memproduksi, menulis, dan mengatur "Not By the Moon". JB berkata bahwa GOT7 sangat puas dengan hasilnya. “Kami sangat puas. Lagu itu sangat bagus. Sementara kami mempromosikannya, saya pikir, lagu semakin baik dan semakin baik saya mendengarnya. Park Jin Young terlibat 1.000 persen. Lagu-lagunya selalu terbang tinggi,” ujar JB.

Solar kemudian memperkenalkan lagunya "Spit It Out". "Ini rilis solo pertama saya dan saya selalu suka mencoba hal-hal baru dan mengambil tantangan baru, jadi pesan dari lagunya adalah, 'Saya akan melakukan apa pun yang saya inginkan’.” Ungkapnya.

“Saya sangat menyukai penampilan Anda. Saya menontonnya setiap hari. Intronya sangat keren,” kata Jackson memuji member MAMAMOO tersebut. “Saya juga melihat pertunjukan GOT7. Promosi comeback kami banyak tumpang tindih, jadi kami sering mendengar lagu-lagu Anda, dan setiap kali, anggota MAMAMOO berbicara tentang seberapa baik lagu-lagu Anda di ruang ganti,” ujar Solar.

Jinyoung juga menyebut-nyebut tentang drama terbarunya yang tayang di tvN yakni "When My Love Blooms. "Merupakan suatu kehormatan (untuk bekerja dengan para pemain yang brilian) dan saya belajar banyak. Mereka bukan orang yang bisa saya bicarakan dengan ceroboh. Mereka sangat santai dan pengertian. Saya merekam tiga hal sekaligus dan saya memiliki banyak konflik penjadwalan, tetapi mereka sangat memahami hal itu. Saya sangat berterima kasih untuk berpartisipasi dalam pembuatan film,” ungkapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel